Memalukan! Sajad Gharibi Hulk Iran Dihancurkan Monster Kazakhstan

Selasa, 02 Agustus 2022 - 06:31 WIB
loading...
Memalukan! Sajad Gharibi Hulk Iran Dihancurkan Monster Kazakhstan
Memalukan! Sajad Gharibi Hulk Iran Dihancurkan Monster Kazakhstan/The Sun
A A A
Memalukan! Sajad Gharibi Hulk Iran dihancurkan monster Kazakhstan Almat Bakhytovich setelah kalah KO ronde pertama dalam duel tinju di Dubai, Uni Emirat Arab. Penggemar tinju mengatakan hal yang sama setelah Sajad Gharibi Hulk Iran dipukul KO monster Kazakhstan.

Hulk Iran terlihat sangat kecil dibandingkan dengan fotonya yang viral di media sosial ketika berhadapan dengan monster Kazakhstan. Dan kurangnya pengalaman dan persiapan membuat Sajad Gharibi dipermalukan dalam waktu singkat.

Baca Juga: Kehidupan gila Rayna Tyson, Anak Mike Tyson Orang Nonbiner yang Mengejutkan

Pria berusia 30 tahun itu nyaris tidak bisa melakukan pukulan dan sama sekali tidak menunjukkan pertahanan di ronde pertama di mana ia berulang kali membelakangi lawannya. Wasit memberi Sajad Gharibi time-out di babak pertama dan atlet Iran itu sempat bertukar pukulan dengan rivalnya setelah jeda singkat.

Tapi dia segera menemukan dirinya merosot di sudut setelah dijatuhkan oleh tangan kanan dari Almat Bakhytovich yang mendorong wasit untuk mengabaikan kontes. Cuplikan pertarungan Sajad Gharibi menyebar dengan cepat di media sosial dan penggemar pertarungan tidak menahan pendapat mereka.

Seseorang berkata: "Seseorang tolong bayar Hulk Iran untuk tidak pernah menginjakkan kaki di dalam ring tinju lagi."

Yang lain berkata: "Tidak heran pria ini mundur dari pertarungan Ford yang sangat berantakan."

Dan yang lain berkata: "Apakah mereka bahkan memberinya sebuah pelatihan?"

Salah satu berkomentar: "Yesus ... saya tidak ingin tahu apa yang akan dilakukan Ford padanya seandainya mereka benar-benar bertarung !?"

Yang lain menimpali: "Saya sangat senang dia tidak melawan Martyn ford. Martyn Ford akan membunuhnya dengan satu pukulan."

Seseorang bahkan bercanda: "Saya mendengar bahwa Hulk Iran mengeluarkan gas memikirkan tentang ring walk. Bisakah kita berhenti mengolok-olok pria ini... kumohon."

Baca Juga: Biodata Evan Holyfield, Anak Evander Holyfield Jago KO Guncang Jagat Tinju

Sajad Gharibi merasa malu dengan penampilannya, dengan mengatakan: "Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan tetapi saya malu dan saya meminta maaf kepada orang-orang Iran."

Pelatihnya mengatakan setelah pertarungan: "Saya hanya ingin lima penjelasan singkat tentang pertarungan. Pertarungan telah terjadi sebelum Sajad datang kepada saya dan dia menandatangani kontrak. Tidak ada cara untuk membatalkannya kecuali dia membayar denda besar untuk pembatalan itu. Kami memiliki situasi yang buruk. Sajad datang ke Teheran untuk pelatihannya [tetapi] kami memiliki masalah keuangan, sponsor tidak menepati janji mereka.''

"Singkatnya, Sajad berlatih dengan saya hanya selama dua minggu dan saya mengatakan kepadanya bahwa dia belum siap untuk bertarung. Tapi saya harus bersamanya karena dia harus berjuang dan seseorang harus melatihnya. Lawannya selevel dengan Sajad tapi Sajad tidak bisa berbuat banyak, saya minta maaf. Saya mencoba membantunya tetapi kami memiliki waktu yang sangat singkat untuk itu. Saya harap kami dapat memperbaikinya di masa depan."
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2555 seconds (10.177#12.26)