Gabung Como FC, Cesc Fabregas Kenakan Jersey Motif Karya Putra Prabowo Subianto

Selasa, 02 Agustus 2022 - 20:03 WIB
loading...
Gabung Como FC, Cesc Fabregas Kenakan Jersey Motif Karya Putra Prabowo Subianto
Gabung Como FC, Cesc Fabregas Kenakan Jersey Motif Karya Putra Prabowo Subianto. Foto: Instagram/Fabregas
A A A
COMO - Como FC melibatkan desainer asal Indonesia, Didit Hediprasetyo untuk merancang jersey klub untuk musim 2022-2023. Sekadar informasi, Didit merupakan putra tunggal Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia, Prabowo Subianto .

Como baru saja meresmikan jersey kandang untuk musim depan. Jersey tersebut didominasi warna khas klub, yakni biru.

Baca Juga: Apresiasi Piala Prabowo Subianto, Menpora Sebut Prabowo Tokoh Nasional yang Peduli Sepak Bola

Jersey kandang musim depan tersebut memiliki desain biru laut, dengan motif keramik marmer. Melalui unggahan di media sosial klub, Como mengungkapkan bahwa jersey tersebut merupakan karya anak bangsa, Didit Hediprasetyo.

“Dibuat oleh perancang busana kelas tinggi @didit.hediprasetyo, dana dari proyek unik ini untuk mengumpulkan dana untuk proyek sosial wilayah Como,” tulis pernyataan dilansir Instagram resmi klub, Selasa (2/8/2022).

Didit kemudian berkomentar desain soal jersey yang dibuatnya tersebut. Jebolan Parsons School of Design, New York itu mengatakan bahwa dirinya terinspirasi dari warna sifat danau yang tenang.

“Saya mengambil inspirasi dari ketenangan danau yang berani, jadi saya menugaskan seniman Golnaz Jabelli untuk melukis visi berbagai tekstur air dan marmer yang mewakili energi,” kata Didit dikutip laman resmi klub.

Uniknya, jersey tersebut akan dikenakan pemain kelas dunia, Cesc Fabregas. Eks bintang Arsenal, Chelsea dan Barcelona itu telah resmi direkrut klub asuhan Kurniawan Dwi Yulianto tersebut.

Sekadar informasi, Didit merupakan putra tunggal Menhan RI, Prabowo Sugianto. Karya-karya Didit di dunia desain busana tidak perlu diragukan lagi. Karya Didit terdaftar di dalam kalender resmi Paris Fashion Week untuk diperagakan di acara tersebut.

Selain itu, Didit pernah mendesain pakaian untuk penyanyi kenamaan, Carly Rae Jepsen. Pelantun ‘Call Me Maybe’ itu mengenakan karya Didit ketika menghadiri MTV Video Music Awards.

Terkini, Didit membuat desain busana untuk pernikahan putri Anies Baswedan, Mutiara Anissa Baswedan. Istri Ali Saleh Huraiby itu mengenakan gaun panjang dengan bahan dasar kain songket.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1653 seconds (11.97#12.26)