Putri Pelatih Persib kepada Prabowo: Terima Kasih Sudah Membantu Wujudkan Cita-Cita Ayah Saya

Selasa, 02 Agustus 2022 - 14:57 WIB
loading...
Putri Pelatih Persib kepada Prabowo: Terima Kasih Sudah Membantu Wujudkan Cita-Cita Ayah Saya
Putri dari pelatih Persib Bandung U-16 Asep Rahmat mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Prabowo Subianto / Foto: MNC Media
A A A
BOGOR - Putri dari pelatih Persib Bandung U-16 Asep Rahmat mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Prabowo Subianto yang atas diinisiasinya Nusantara Open 2022, yang akan mengantarkan sang ayah ke luar negeri bersama timnya untuk mengenyam pelatihan.

Persib U-16 berhasil menjuarai Nusantara Open 2022 setelah menaklukkan PSLS Lhokseumawe dengan skor 2-0. Nusantara Open adalah turnamen yang diinisiasi Prabowo untuk mencari dan menggembleng bibit muda sepak bola Indonesia agar dapat mendukung Timnas Indonesia ke Piala Dunia.

"Terimakasih pak sudah membantu mewujudkan cita cita ayah saya yang ingin pergi ke luar negeri karena sepakbola dan memberi motivasi lebih kepada para pemain, pelatih, khususnya kepada ayah saya. terimakasih sudah menyelenggarakan turnamen yang berkualitas ini," kata putri Asep melalui akun @maldiniputrii dalam komentarnya di unggahan Instagram di akun Prabowo.

BACA JUGA: Apresiasi Piala Prabowo Subianto, Menpora Sebut Prabowo Tokoh Nasional yang Peduli Sepak Bola

Ia mengatakan bahwa sang ayah bahagia dapat mengkuti turnamen ini. "Ayah saya selalu bercerita jika beliau senang dan enjoy mengikuti turnamen ini dengan segala fasilitas nya, sekali lagi terimakasih sudah mewujudkan mimpi ayah saya," ucapnya.

Adapun dirinya mengatakan bahwa akhirnya dapat melihat tangisan bangga sang ayah yang berhasil membawa Persib U-16 juara 1 di Nusantara Open 2022.

"Di turnamen ini saya akhirnya bisa melihat tangisan bahagia ayah yang berhasil membawa tim persib juara 1. Semoga bapak selalu dikelilingi hal hal yang baik, sehat selalu pak????," katanya.

BACA JUGA: Ranking FIFA India Ancam Indonesia, PSSI Bimbang Pilih AFF Atau EAFF

Ketua Dewan Pembina Akademi Garuda Nusantara Bersatu, Prabowo Subianto mengatakan membawa tim Persib Bandung U-16 sebagai pemenang akan dibawa untuk berlatih di luar negeri.

Selain latihan di luar negeri, Persib Bandung U-16 juga berhak mendapatkan hadiah pembinaan sebesar Rp 1miliar. "Sesuai janji saya, yang menang akan kita kirim ke luar negeri untuk latihan pertandingan selama satu bulan," kata Prabowo seusai penutupan Nusantara Open.

Bukan hanya Persib Bandung U-16, pemenang kedua yakni PSLS Lhokseumawe juga diberikan hadiah yang sama yakni uang pembinaan dan latihan di luar negeri.

"Karena saya lihat juara keduanya juga sangat semangat dan terampil, yang juara kedua tetap akan kita kirim ke luar negeri juga," ujar Prabowo.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1600 seconds (10.177#12.26)