Casemiro Tak Terkejut Dapat Umpan Brilian Karim Benzema

Senin, 29 Juni 2020 - 10:11 WIB
loading...
Casemiro Tak Terkejut Dapat Umpan Brilian Karim Benzema
Casemiro tak terkejut dengan umpan brilian yang diberikan Karim Benzema. Foto : Reuters
A A A
BARCELONA - Casemiro mengaku tidak terkejut mendapatkan umpan manis Karim Benzema . Berkat jasa Benzema, pemain asal Brasil itu bisa membawa Real Madrid meraih kemenangan saat bertandang ke Espanyol dalam lanjutan LaLiga Spanyol .

Meski tergolong sebagai mesin gol andal, Benzema pun punya kelihaian dalam memberikan umpan. Dan di RCDE Stadium, Senin (29/6/2020) dini hari, Benzema melakukan aksi ciamiknya. Ia berhasil lolos dari sergapan bek Espanyol Bernardo Espinosa untuk memberi umpan backheel yang bisa diteruskan Casemiro menjadi gol. (Baca juga : Real Madrid Jauhi Barcelona Usai Taklukkan Espanyol )

"Apa yang dilakukan Benzema bagi saya adalah normal. Kita semua tahu bahwa kualitas yang dia miliki bukan dari nomor sembilan, tetapi dari nomor 10," kata Casemiro dikutip Marca. (Baca juga : Kemenangan Real Madrid Lebih Penting Dibanding Backheel Benzema )

"Saya kenal dia. Saya tahu bagaimana dia bermain dan kualitas yang dimilikinya. Saya meminta bola di padanya dan umpan tendangan tumitnya luar biasa. Ini adalah golnya Benzema. Itu backheel dari pemain nomor 10 dan Anda harus memberi selamat padanya."

Dengan enam pertandingan tersisa, Madrid berada di jalur untuk memenangkan LaLiga. Berkat tambahan tiga angka kini Madrid berada di puncak klasemen dan menjaga jarak dua poin dari Barcelona .

Casemiro sendiri sangat ingin memberikan Madrid gelar LaLiga pertama sejak 2016-17. "Masih banyak yang tersisa. Namun kami tahu bahwa setiap pertandingan adalah final. Kami menginginkan liga ini."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3324 seconds (0.1#10.140)