Kehidupan Gila Raquel Pennington: Lesbian, Senang Nikah Sesama Jenis

Rabu, 03 Agustus 2022 - 15:39 WIB
loading...
Kehidupan Gila Raquel Pennington: Lesbian, Senang Nikah Sesama Jenis
Kehidupan Gila Raquel Pennington: Lesbian, Senang Nikah Sesama Jenis/The Sun
A A A
Kehidupan gila Raquel Pennington dan Tecia Torres petarung MMA yang merupakan pasangan lesbian dengan bangga mengumumkan pernikahan sesama jenis. Yang mengejutkan, Raquel Pennington dan Tecia Torres menggunakan OnlyFans untuk membantu mendanai pernikahan sesama jenis yang menjadi impian mereka.

Pengantin baru pasangan lesbi Raquel Pennington dan Tecia Torres berharap untuk mendanai pesta pernikahan impian mereka dengan bantuan OnlyFans. Pasangan lesbi itu, yang telah bersama selama beberapa tahun, menikah secara resmi di gedung pengadilan awal pekan ini.



Tetapi keduanya berharap untuk mengadakan pesta mewah untuk teman dan orang yang mereka cintai - yang sebagian mereka rencanakan untuk dibiayai dengan akun OnlyFans. Torres mengungkapkan rencana mereka dalam postingan Instagram yang mengumumkan pernikahan mereka.
The Tiny Tornado menulis: "Temui istriku yang cantik!

"Panggil saja saya Mrs. Pennington. Kami meresmikannya hari ini. Saya menikahi cinta terbesar saya. Anda dapat membantu kami mewujudkan impian itu dan mengikuti perjalanan kami dengan berlangganan halaman OnlyFans kami,''seloroh Raquel Pennington.

"Menunggu persetujuan. Ikuti petualang kami, kehidupan rumah tangga, di balik layar, lebih banyak kepribadian kami, dan tentu saja beberapa foto lucu.''
Penggemar dan petarung MMA dengan cepat berkomentar dan berharap pasangan ini baik-baik saja di masa depan.

Petarung Kelas bantam UFC Sarah McMann berkomentar: "Selamat''

Nina Nunes - istri ratu pound-for-pound Amanda Nunes- menulis: "Okeyyyyy. Selamat guys!"

Pemenang Ultimate Fighter musim 23 Tatiana Suarez menulis: "Selamat."

Ratu kelas jerami UFC yang baru dinobatkan, Carla Esparza menulis: "Selamat Mrs & Mrs Pennington!"



OnlyFans adalah platform yang digunakan oleh kreator, petarung, dan masyarakat umum untuk memposting konten eksklusif di balik paywall. Tapi itu juga digunakan oleh model glamor dan x-rated untuk menjual konten gerah dan menggoda.

Torres dan Pennington tidak memberikan indikasi bahwa akun mereka akan menyertakan konten semacam itu. Bahkan, kemungkinan besar mereka hanya akan memberi penggemar wawasan lebih dekat tentang kehidupan dan persiapan mereka untuk bertarung.

Torres telah menginjakkan kaki di oktagon sejak kekalahannya di UFC 273 dari McKenzie Dern pada April, kekalahan yang mengakhiri tiga kemenangan beruntun. Pennington, 33, juga beraksi pada kartu itu - mencatatkan kemenangan mutlak atas Aspen Ladd.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)