Inilah 3 Sosok Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nomor 1 Bomber Jebolan Primavera

Kamis, 04 Agustus 2022 - 21:03 WIB
loading...
A A A
2. Markus Haris Maulana

Markus Haris Maulana adalah mantan kiper andalan Timnas Indonesia. Dikenal dengan nama Markus Horison, pria kelahiran 14 Maret 1981 ini menjadi salah satu asisten Timnas Indonesia U-16. Dalam tugasnya, dia berperan sebagai Pelatih Kiper.

Pada kariernya sebagai pemain sepak bola, Markus pernah membela beberapa tim elite di Indonesia. Sebut saja seperti PSMS Medan, Persik Kediri, hingga Persib Bandung.

Penampilan gemilangnya di klub membuat Markus Horison pernah menjadi penjaga gawang nomor 1 di Indonesia. Dia selalu menjadi andalan Timnas untuk dalam berbagai ajang Internasional yang diikuti.

3. Firmansyah

Satu lagi asisten Timnas Indonesia U-16 adalah Agus Firmansyah. Dia merupakan mantan pemain Timnas Indonesia era 2000-an. Dalam kariernya sebagai pemain sepak bola, namanya dikenal ketika membela Persikota Tangerang.

Selain Persikota, Firmansyah juga pernah tergabung bersama beberapa klub di Indonesia seperti Sriwijaya FC, hingga Deltras Sidoarjo. Di kancah Tim Nasional, dia pernah masuk skuad Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF tahun 2004.

(sha)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1176 seconds (11.97#12.26)