Ronaldo Bakal Dikucilkan, Sikapnya Bikin Panas Ruang Ganti Man United

Kamis, 04 Agustus 2022 - 21:30 WIB
loading...
Ronaldo Bakal Dikucilkan, Sikapnya  Bikin Panas Ruang Ganti Man United
Sikap egois yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo belakangan ini diyakini membuat ruang ganti Manchester United membara/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Sikap egois yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo belakangan ini diyakini membuat ruang ganti Manchester United membara. Pengucilan Ronaldo oleh pemain MU kemungkinan terjadi musim ini.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, meramalkan kondisi buruk akan terjadi pada Ronaldo. Mantan pundit di Sky Sports itu menyebut bahwa Ronaldo akan dikucilkan di ruang ganti Man United.



Sebelumnya, Ronaldo kencang dirumorkan ingin hengkang dari Man United lantaran tidak dapat bermain di Liga Champions musim depan. Rumor tersebut semakin menjadi usai Ronaldo menunjukkan gelagat tidak betah di Old Trafford.

Ronaldo absen di sebagian besar laga pramusim Man United. Bintang Portugal itu tidak ikut bergabung ke skuad dengan dalih alasan keluarga.



Dalam persiapan pramusim Man United, Ronaldo hanya tampil sekali saat uji coba melawan Rayo Vallecano, Minggu (31/7/2022). Dia hanya bermain 45 menit dan meninggalkan lapangan Old Trafford saat laga masih berlangsung.

Carragher menganggap bahwa Ronaldo menunjukkan sikap tidak profesional. Pria yang kini berprofesi sebagai pengamat sepak bola itu mengatakan bahwa sikap tersebut akan membuat Ronaldo dikucilkan di ruang ganti Man United.

“Saya pikir jika Anda bertanya kepada Erik ten Hag (pelatih Man United), saya rasa dia tidak menginginkannya (Ronaldo), dan saya tidak yakin ruang ganti Man United akan menerima Cristiano Ronaldo,” kata Carragher dilansir Daily Mail, Kamis (4/8/2022).

“Saya selalu berpikir bahwa dia rekrutan yang aneh, saya selalu merasa bahwa situasi seperti ini akan datang, bahkan jika dia melakukan yang terbaik untuk Anda,” sambungnya.

Lebih lanjut, Carragher menganggap bahwa Ronaldo telah berubah. Ronaldo dianggap bukan lagi pemain yang sama seperti kala masih diasuh Sir Alex Ferguson.

“Sebagai pemain, pada tahap tertentu dalam karier Anda, kami semua tahu bahwa Anda bukan pemain yang sama, dia masih pencetak gol yang hebat, tetapi dia bukan pemain yang sama,” ujarnya,

“Tidak ada klub Eropa manapun yang menginginkannya, koreksi jika saya salah,” tutupnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)