alexametrics

Mantan Juara 4 Kelas Berbeda Roberto Duran Sembuh dari Corona

loading...
Mantan Juara 4 Kelas Berbeda Roberto Duran Sembuh dari Corona
Roberto Duran.Foto/Mitu
A+ A-
PANAMA - Mantan jawara tinju empat kelas berbeda, yakni kelas berat ringan, welter, menengah ringan, dan menengah, asal Panama Roberto Duran, dinyatakan sembuh dari virus Corona (COVID-19).

(Baca juga: Wilder Tebar Ancaman Tumbangkan Fury, Frank Warren: Buktikan di Ring!)

Robin Duran, anak petinju yang berjaya pada 1968 hingga 2001 itu, mengatakan pihak rumah sakit menyatakan ayahnya sembuh dari COVID-19. Dalam waktu dekat, lanjut Robin Duran, sang ayah segera kembali ke rumah.

"Ayah saya merasa senang, sebenarnya dia sudah ingin pulang. Dia sudah tidak memiliki gejala dan demam lagi," ujar Robin Duran pada saluran televisi Panama dilansir Boxing Scane, Senin (29/6/2020).

(Baca juga: Jack Dempsey dan Tukang Koran: Membongkar Mitos sang Legenda Tinju)

Legenda tinju Panama berusia 69 tahun itu, dirawat di rumah sakit (RS) pada pekan ini dengan gejala demam. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Roberto Duran positif terinfeksi COVID-19. Roberto Duran diduga terinfeksi Corona pada hari ulang tahunnya, ketika dia bertemu banyak orang yang datang untuk memberi selamat.

Dukungan untuk Roberto Duran di media sosial mengalir dari atlet dan selebriti seluruh dunia. Robin Duran menambahkan, ayahnya harus tinggal beberapa hari lagi di rumah sakit karena tindakan pencegahan.
(zil)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak