Hasil Liga 1 2022/2023 Bali United vs Rans Nusantara: Juara Bertahan Menang Susah Payah

Kamis, 04 Agustus 2022 - 23:16 WIB
loading...
A A A
Sementara pada menit ke-52, Willian Silva Costa Pacheco berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan dari Fadil Sausu gagal di tepis oleh Wawan Hendrawan. Alhasil, Bali United memimpin 3-1 atas Rans Nusantara FC.

Rans terus mencoba untuk mengejar ketertinggalan gol dari Bali United, tetapi usaha mereka masih belum berhasil usia seranga-serangan yang dubangun berhasil di hentikan oleh pemain lawan. Namu pada menit ke-65 Arthur Barrios Bonai berhasil mencetak untuk memperkecil skor Rans Nusantara FC menjadi 2-3 dari Bali United.

Sementara di menit ke-67 tendangan Ilija Spasojevic masih bisa diamankan oleh Wawan Hendrawan dan membuat pemain naturalisasi Indonesia itu gagal mencetak gol ketiganya di pertandingan kali ini. Sedangkan di menit ke-76 tendangan Mohammad Edo Febriansyah masih melebar dan membuat Ran Nusantara gagal menyeimbangkan skor.

Hingga memasuki menit ke-85 Rans Nusantara masih kesulitan untuk mendapatkan gol penyeimbang. Alhasil, Bali United berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Rans Nusantara FC.

Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Nadeo Argawinata; Haudi Abdillah, Wilian Silva Costa Pachenco, Ricky Fajrin, Novri Setiawan, Brwa Hekmat Nouri, Fadil Sausu, Eber Henrique Ferreira De Bassa, Yabes Roni, Jean Marie Privat Befolo Mbarga, Ilija Spasojevic.
Pelatih: Stefano Cugurra

Rans Nusantara FC (4-5-1): Wawan Hendrawan; Edo Febriansah, Arthur Barrios Bonai, Victor Sallinas Ribeiro, Ady Setiawan, Septian Bagaskara, Mitsuru Maruoka, Jujun Junaedi, Onorionde Kughebe John, Makan Konate, David Laly.
Pelatih: Rahmad Darmawan

(sha)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1116 seconds (10.55#12.26)