Fulham vs Liverpool: Darwin Nunez Cetak Sejarah, Ikuti Jejak Aguero dan Morata

Minggu, 07 Agustus 2022 - 01:01 WIB
loading...
Fulham vs Liverpool: Darwin Nunez Cetak Sejarah, Ikuti Jejak Aguero dan Morata
Striker anyar Darwin Nunez tampil impresif dalam debutnya bersama Liverpool di Liga Primer Inggris 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Striker anyar Darwin Nunez tampil impresif dalam debutnya bersama Liverpool di L iga Primer Inggris 2022/2023. Pemain asal Uruguay itu pun langsung mencetak mencetak sejarah di Liga Inggris.

Pada pekan pertama musim ini, Liverpool menghadapi Fulham di Craven Cottage, London, Sabtu (6/8/2022). The Reds -julukan Liverpool- gagal menang. Mereka hanya meraih hasil imbang dengan skor 2-2.



Meski begitu, Nunez berhasil mencetak sejarah yang cukup baik di Liga Inggris. Dilansir dari Opte Joe, Sabtu (6/8/2022), pemain berusia 23 tahun itu menjadi salah satu pemain debutan yang sukses mencetak gol dan assist sebagai pemain cadangan.

Nunez pun menjadi pemain Liga Inggris ketiga yang mampu meraih hasil tersebut. Sebelumnya, ada Sergio Aguero pada musim 2011/2012 bersama Manchester City, dan juga Alvaro Morata pada musim 2017/2018 dengan Chelsea.



Pada babak pertama, Nunez pun diletakan oleh sang pelatih, Jurgen Klopp, sebagai pemain cadangan. Nunez akhirnya dipercaya untuk masuk ke lapangan pada menit ke-51 untuk menggantikan Roberto Firmino.

Tidak sampai 15 menit bermain, Nunez pun sukses mencetak gol penting bagi Liverpool di menit ke-64 dengan tendangan jarak dekatnya. Gol tersebut sangat penting karena Liverpool sudah tertinggal 0-1 lebih dulu di babak pertama.

Selain itu, Nunez juga mampu berkontribusi besar bagi gol kedua Liverpool yang menjadi membuat Fulham gagal meraih kemenangan. Pada menit ke-80, Nunez mampu memberikan umpan yang sukses dimaksimalkan oleh Mohamed Salah.

Meski begitu, tentu saja hasil tersebut tidak memuaskan bagi para penggemar Liverpool. Sebagai salah satu tim terkuat musim lalu, Liverpool sebelumnya diprediksi bisa meraih kemenangan pada laga tersebut.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)