Inter Milan vs Villarreal: Nerazzurri Akhiri Pramusim Ditenggelamkan Kapal Selam Kuning

Minggu, 07 Agustus 2022 - 04:30 WIB
loading...
Inter Milan vs Villarreal: Nerazzurri Akhiri Pramusim Ditenggelamkan Kapal Selam Kuning
Inter Milan gagal meraih kemenangan pada laga terakhir uji coba pramusim 2022/2023/Foto/Twitter/@inter
A A A
PESCARA - Inter Milan gagal meraih kemenangan pada laga terakhir uji coba pramusim 2022/2023. Nerazzurri ditekuk Villarreal 2-4 di Stadion Adriatico, Pescara, Sabtu (6/8/2022) malam waktu lokal atau Minggu (7/8/2022) dini hari WIB.

Nerazzurri –julukan Inter- hanya mampu menorehkan dua gol ke gawang Villarreal lewat Romelu Lukaku pada menit ke-36’ dan Danilo D’Ambrosio (66’). Sedangkan pasukan Unai Emery sukses membukukan empat gol yang masing-masing didapat lewat dua gol Alfonso Pedraza (29’ dan 48’), Francis Coquelin (48’) dan Nicolas Jackson (81’).



Jalannya pertandingan babak pertama, pada menit awal babak pertama, Inter berada dalam tekanan Kapal Selam Kuning -julukan Villarreal. Klub Liga Spanyol itu pun nyaris membuka papan skor pada menit ketiga lewat Alex Baena tetapi tendangannya dari dalam kotak penalti masih menyamping tipis di sisi kanan gawang.

Sembilan menit kemudian, Nerazzurri gantian mengancam pertahanan The Yellow Submarine –julukan Villarreal. Namun, sepakan kaki kiri Robin Gosens yang menghantam crossing Denzel Dumfries masih melambung tipis di atas mistar gawang.



Setelah itu, Villarreal berhasil memegang kendali permainan. Mereka menguasai bola lebih banyak dan membuat pasukan Simone Inzaghi kesulitan untuk mengembangkan serangan.

Hasilnya, pada menit 29, Alfonso Pedraza sukses memecah kebuntuan untuk tim besutan Unai Emery itu. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu membobol gawang Samir Handanovic dengan sepakan kerasnya dari tengah kotak penalti yang mengarah ke sudut bawah kanan gawang.

Akan tetapi, keunggulan Villarreal hanya bertahan tujuh menit saja. Sebab, pada menit 36, Romelu Lukaku mampu menyamakan kedudukan dengan sontekannya yang menyambut umpang silang Gosens di mulut gawang lawan.

Namun, dua menit jelang turun minum, Inter kembali tertinggal 1-2 usai Francis Coquelin membobol gawang Handanovic untuk kedua kalinya dalam laga ini. Eks Arsenal itu melepaskan tendangan keras kaki kanan yang tak mampu dihalau oleh penjaga gawang kawakan asal Slovenia itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)