Chelsea Izinkan Timo Werner Menuju RB Leipzig

Senin, 08 Agustus 2022 - 08:30 WIB
loading...
Chelsea Izinkan Timo Werner Menuju RB Leipzig
Chelsea kabarnya telah melepas Timor Werner ke tim Liga Jerman, RB Leipzig. Ini akan mengakhiri kisahnya bersama The Blues yang baru berlangsung dua musim. Foto: thescottishsun.co.uk
A A A
LONDON - Chelsea kabarnya telah melepas Timor Werner ke tim Liga Jerman, RB Leipzig. Ini akan mengakhiri kisahnya bersama The Blues yang baru berlangsung dua musim.

Baca Juga: Alasan Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bawa Jersey Almarhum Alfin Lestaluhu

Kabar Werner dilepas ke RB Leipzig dibocorkan jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano lewat tweet-nya di akun @fabrizioromano. Pemain itu bakal menjadi tenaga baru untuk RB Leipzig di musim 2022/2023

"Leipzig akan merekrut Timo Werner dari Chelsea, here we go! Diberitahu itu akan menjadi kesepakatan permanen dan bukan pinjaman. Werner ingin meninggalkan Chelsea," tulis Romano.

"Panggilan pertama @Plettigoal hari ini, sekarang detail terakhir sedang dibahas sampai selesai, persyaratan pribadi disepakati sejak 1 bulan lalu," tambahnya.

Werner akan meninggalkan klub Liga Inggris secara permanen. Pasalnya, tidak ada kesempakatan soal peminjaman penyerang asal Jerman itu. Ini bakal menjadi periode keduanya bersama Leipzig.

Rumor Werner akan meninggalkan Stamford Bridge cukup santer terdengar. Sebab, pemain berusia 26 tahun itu tidak masuk skuad Thomas Tuchel pada pertama Liga Inggris 2022/2023 melawan Everton, Sabtu (6/8/2022).

Werner sebelum merapat ke LB Leipzig juga dikaitkan dengan sejumlah tim besar lainnya yang tertarik memakai jasanya. Mereka adalah Juventus, Real Madrid, Newcastle United, dan Borussia Dortmund.

Baca Juga: Baca Juga: Hasil Liga 1 Borneo FC vs Persib Bandung: Pesut Etam Tenggelamkan Pangeran Biru

Dua musim bersama Chelsea, pemain itu bermain sebanyak 89 pertandingan dan mencetak 23 gol dan 21 umpan. Selain itu, dia juga mempersembahkan trofi Liga Champions, UEFA Super League, dan Piala Dunia Antarklub.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2241 seconds (11.210#12.26)