Bhayangkara FC vs Persebaya: The Guardians Petik Kemenangan Pertama Liga 1 2022/2023

Minggu, 07 Agustus 2022 - 23:49 WIB
loading...
A A A
Kedudukan sama kuat pun bertahan sampai akhir babak kedua. Ditandai skor Bhayangkara FC melawan Persebaya masih 0-0.

Memasuki babak kedua, Persebaya langsung berusaha mengambil kendali permainan atas Bhayangkara FC. Hal itu pun membuat Indra Kahfi dan kolega cukup kerepotan.

Namun, Bhayangkara FC malah unggul atas Persebaya pada menit ke-59. Gol itu dilesatkan oleh Seto lewat sundulan yang mengarah ke pojok gawang Persebaya.

Tertinggal satu gol, Persebaya makin gencar menyerang pertahanan Bhayangkara FC. Namun, tim itu cukup kesulitan membuat gol balasan.

Memasuki menit ke-80, Sho dan kolega melakukan serangan dengan berbagai pola. Tampaknya lini pertahanan Bhayangkara FC sudah membaca permainan Persebaya dengan bisa mengatasi dengan saat ada serangan.

Pada menit ke-85, Bhayangkara FC berbalik lebih menguasai jalannya laga. Hal itu ditandai dengan mengurung lini bertahan Persebaya.

Kedudukan 1-0 keunggulan Bhayangkara FC atas Persebaya tidak berubah. Bhayangkara FC pun berhak meraih tiga poin.

Susunan pemain

Bhayangkara FC: Awan Seto, Anderson Salles, Gufran, I Putu Gede, Abdul Rahman, Adam Najem, Pasamba, Hargianto, Kasim Botan, Andik, Ezzejjari
Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Persebaya: Satria Tama, Riswan, Rizky Ridho, Ahmad Nufiandani, Catur, Higor, Koko, Muhammad Hidayat, Risky Dwiyan, Januar Eka, Sho Yamamoto
Pelatih: Aji Santoso
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)