Mladen Miljas, Raksasa Kelas Berat Kanada Ini Dipanggil Monster Mel

Senin, 27 April 2020 - 09:40 WIB
loading...
Mladen Miljas, Raksasa Kelas Berat Kanada Ini Dipanggil Monster Mel
Mladen Miljas, Raksasa Kelas Berat Kanada Ini Dipanggil Monster Mel/Sky Sports
A A A
Mladen Miljas digadang-gadang sebagai musuh baru para raksasa tinju Kelas Berat dunia. Petarung asal Kanada ini memenangkan setiap pertarungan dengan KO sehingga membuatnya dipanggil 'Monster Mel'.Sosok Mladeni saat ini berada di peringkat 14 versi WBA setelah awal yang brutal dalam karirnya, menghancurkan semua 12 lawannya dalam tiga ronde. Monster Mel yang berpostur 199cm mengungkapkan kekagumannya terhadap Dillian Whyte dan membeber kelemahan Deontay Wilder .

Mereka memanggilmu Monster Mel ...
Saya sangat baik di luar ring tetapi saya menyimpan sisi buruk saya di dalam ring. Itu sebabnya mereka memanggilku Monster. Ketika kita masuk ring, saya orang yang berbeda.
Bagaimana Anda menemukan tinju?
Saya terlibat banyak perkelahian saat remaja. Saya selalu yang aneh. Tidak ada yang mau bermain dengan saya karena saya terlalu kasar! Saya selalu berbeda dan itu membuat saya berkelahi.

Setelah saya bertambah tua saya menemukan tinju adalah cara yang bagus untuk memasukkan energi saya ke sesuatu yang positif. Saya menyukainya, saya pandai. Saya sudah bermain banyak olahraga tetapi tidak ada yang menantang seperti tinju.

Saya bermain rugby, gulat, sepak bola Amerika. Hanya olah raga. Sejak usia muda, saya perhatikan bahwa saya dapat mengambil hukuman dan saya sangat fisik. Hoki es adalah olahraga yang tidak pernah saya mainkan. Penegak hukum? Itu bisa berhasil, mungkin.Tidak Mudah di KanadaDi Kanada, saya hampir tidak akan bertarung. Sangat sulit untuk menemukan siapa pun yang akan bertanding dengan saya - beberapa orang tidak memiliki kemauan yang sama.

Saya harus menyetir tiga jam ke satu orang yang akan berdebat dengan saya. Bertanding di Las Vegas membuat dunia berbeda.

Sekarang jika saya memperdebatkan seseorang yang memberi saya masalah, saya melihatnya sebagai pengalaman belajar. Jika Anda selalu mengirim setiap mitra sparring, itu tidak akan banyak mengajari Anda.

Sekarang, setiap dua atau tiga minggu saya memiliki mitra sparring baru - Rusia, Ukraina, Selandia Baru - orang-orang dari seluruh dunia akan datang.12 perkelahian, 12 KO - Anda hanya mencapai ronde ketiga sekali!Saya siap untuk mengambil jarak tetapi gaya saya sangat biasa KO. Orang-orang ada di sana untuk melihat kekerasan. Mereka ingin melihat seseorang terluka - saya di sana untuk melakukan itu, dan memberikan hiburan itu.Ada dua cara untuk bertinju - Anda dapat bertinju untuk menang angka atau memukul mereka sampai mereka tidak sadar. Pola pikir saya adalah untuk memukul mereka sehingga mereka tidak dapat menyakiti saya. Hook kiri ke tubuh adalah pukulan favoritku. Itu adalah KO yang manis untuk membuat seseorang melipat.Apakah kekuatan Anda berada di samping nama-nama besar Kelas Berat?Ya, tetapi kekuatan saya tidak akan membedakan saya. Setiap orang memiliki kekuatan. Anthony Joshua dan Deontay Wilder berdaya besar. Orang-orang mengira Tyson Fury mengepalkan bantal tetapi kami melihat bahwa ia jauh dari itu.Kekuasaan membawa Anda sejauh ini. Bagi saya, pengalaman itu sangat penting. Untuk mendapatkan pertarungan yang saya butuhkan, pelatihan yang saya butuhkan, perdebatan yang saya butuhkan. Kekuatan saya adalah hadiah yang luar biasa. Ini adalah penyamaan yang bagus. Saya tidak perlu mencoba - kekuatannya ada di sanaApakah Anda ancaman terhadap gelar Kelas Berat dunia?Iya. Saya berjanji pada diri sendiri untuk tidak pernah berhenti sampai saya melakukannya.Saya masih harus menempuh jalan yang panjang, tetapi misi saya masih jauh dari selesai. Saya tidak akan berhenti sampai saya berada di level tertinggi tinju. Itu adalah tujuan dan rencana saya.Saya ingin bertarung dengan orang-orang top dan, untuk sampai ke sana, saya ingin melawan orang-orang yang akan mempersiapkan saya untuk itu. Misalnya untuk melawan Tyson Fury, yang berusia 205cm, Anda tidak bisa pergi sepanjang karir Anda melawan lawan 185cm.Dia selalu bertarung di kompetisi teratas. Dia belum pernah mendapatkan gelar juara tetapi sejauh ini memiliki resume terbaik dari semua yang bukan juara. Joseph Parker, Joshua, Robert Helenius, dia telah bertarung banyak sekali di kelas berat.Inggris memiliki penggemar luar biasa yang ingin saya rasakan juga. Saya akan senang untuk datang dan bertarung di Inggris. Petinju Kelas Berat favorit saya adalah Lennox Lewis.
(and)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2626 seconds (0.1#10.140)