Sambangi Persib Bandung, PSIS Semarang Waspadai Marc Klok Dan David Da Silva

Selasa, 09 Agustus 2022 - 11:00 WIB
loading...
Sambangi Persib Bandung, PSIS Semarang Waspadai Marc Klok Dan David Da Silva
PSIS Semarang berharap bisa melanjutkan momentum positif di Liga 1 2022/2023 saat bentrok Persib Bandung. Kemenangan kedua beruntun kini jadi target utama. Foto: LIB
A A A
SEMARANG - PSIS Semarang berharap bisa melanjutkan momentum positif di Liga 1 2022/2023 saat nanti menyambangi Persib Bandung. Kemenangan kedua beruntun kini jadi target utama Laskar Mahesa Jenar.



Laga Persib vs PSIS akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (13/8/2022). Tim tamu berharap dapat kembali meraih poin penuh.

PSIS sempat mengawali kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia itu dengan buruk. Mereka imbang 1-1 kontra RANS Nusantara di laga pertama. Lalu, dihajar Arema FC 1-2.

Namun, tim asuhan Sergio Alexandre itu bisa bangkit pada laga ketiga Liga 1. PSIS merasakan kemenangan pertamanya dengan menundukan Barito Putera 2-1.

Sukses itu membuat PSIS naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan empat poin. Ini sekaligus menambah motivasi para pemain untuk kembali meraih hasil serupa di kandang Maung Bandung.

Sergio berharap pemainnya dapat lebih termotivasi usai memetik kemenangan atas Barito Putera. Pelatih asal Brasil itu ingin momentum ini bisa diteruskan.

“Kita perlu mempelajari bagaimana Persib bermain. Juga kita siapkan taktik dan perhatikan para pemain lawan untuk pertandingan nanti,” jelas Sergio, di laman resmi LIB.

Menghadapi lawan yang tengah disorot karena belum juga memetik kemenangan di tiga laga pertamanya, Sergio Alexandre tak mau anak asuhnya terlena. Sebab, Persib tentu akan berusaha untuk bangkis.

Sergio sadar lawan yang dihadapi adalah tim besar yang siap mendatangkan bencana meski saat ini tengah dalam kondisi yang tidak bagus. Terlebih Pengeran Biru akan tampil di depan pendukung sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)