Angkat Pariwisata Lokal, Mandiri Jogja Marathon 2022 Hadirkan 6.000 Peserta

Kamis, 11 Agustus 2022 - 19:02 WIB
loading...
A A A
Pada penyelenggaraan tahun ini lanjut Singgih, Pemperintah Provinsi DIY dan Bank Mandiri juga melibatkan banyak elemen masyarakat mulai dari sekolah, sanggar komunitas seni dan UMKM untuk mengambil peran. Tujuannya, tak lain untuk mengangkat kesenian dan tradisi lokal Yogyakarta lebih dikenal dan memberikan kesan bagi seluruh pihak.

Sementara itu, Race Director Pandara Sports Andreas Kansil sebagai tim penyelenggara memastikan pihaknya siap mendukung event ini, untuk mendorong pengembangan eco tourism di Indonesia khususnya Yogyakarta yang telah menjadi destinasi utama pariwisata saat ini. Di tahun 2022 ini Mandiri Jogja Marathon untuk rute dengan kategori Marathon, Half Marathon dan 10K sudah di sertifikasi oleh AIMS (Association of International Marathons and Distance Races), sebagai bukti dari keseriusan Bank Mandiri terhadap perkembangan olahraga atletik di Indonesia sehingga rute Jogja Marathon diakui oleh World Athletics.

"Kami mendukung perlombaan Mandiri Jogja Marathon 2022, setelah sempat terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19. Kami yakin kali event kali ini akan lebih meriah dan dapat menjadi obat rindu bagi pelari di Indonesia," kata Ricky.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)