Dasar Gerard Pique! Pisah dari Shakira, Kencan dengan Mahasiswi yang Lebih Muda

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 23:03 WIB
loading...
Dasar Gerard Pique! Pisah dari Shakira, Kencan dengan Mahasiswi yang Lebih Muda
Gerard Pique kembali membuat kabar menghebohkan. Kali ini, bek Barcelona dilaporkan tengah berkencan dengan seorang mahasiswi berusia 23 tahun / Foto: Rappler
A A A
BARCELONA - Gerard Pique kembali membuat kabar menghebohkan. Kali ini, bek Barcelona dilaporkan tengah berkencan dengan seorang mahasiswi berusia 23 tahun.

Dalam laporan Daily Star, Jumat (12/8/2022), Pique memiliki hubungan spesial dengan seorang wanita yang bekerja untuknya. Bahkan, kabarnya mereka telah berkencan sejak berbulan-bulan lalu.

BACA JUGA: 5 Pemain Timnas Voli Putri Indonesia yang Cantik dan Berhijab Bikin Penonton Terkesima

Laporan tersebut menyebut bahwa wanita itu bernama Clara Chia Marti. Mahasiswi jurusan Public Relation itu berkenalan dengan pria yang berusia 12 tahun lebih tua darinya tersebut saat sedang mengerjakan proyek acara di perusahaan produksi milik Pique, Kosmos.

"Gerard dan Clara telah berkencan selama berbulan-bulan. Dia adalah seorang siswa yang juga bekerja untuk mengorganisir acara di kantornya. Mereka diam tentang hubungan mereka tetapi orang-orang di sekitar mereka semua tahu apa yang terjadi," tulis laporan Daily Star.

BACA JUGA: Perindo Gelar Turnamen Futsal di Rokan Hilir, 24 Tim Ambil Bagian

"Orang-orang telah membantu mereka menjaga romansa secara diam-diam dan telah menghapus akun media sosial Clara sehingga orang tidak dapat menemukan fotonya. Itu saja membuat teman-temannya berpikir dia (Clara) sebenarnya cukup serius untuk bersamanya (Pique)," tambah laporan itu.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1151 seconds (11.97#12.26)