Resmi Jadi Pemain Barcelona, Miralem Pjanic : Saya Sangat Senang !

Selasa, 30 Juni 2020 - 06:34 WIB
loading...
Resmi Jadi Pemain Barcelona, Miralem Pjanic : Saya Sangat Senang !
Miralem Pjanic mengunggah video di akun resmi Barcelona yang menyatakan senang bisa bergabung dengan klub kebanggannya. Foto : Barcelona
A A A
BARCELONA - Setelah resmi menjadi pemain Barcelona , Miralem Pjanic menunggah video di akun resmi Blaugrana. "Saya sangat senang" adalah kata pertama yang diucapkan sambil mengacungkan dua jempol.

Barcelona secara resmi mengumumkan Pjanic bakal menjadi skuat anyarnya di musim depan. Dengan durasi empat tahun, pemain hasil barteran dengan Arthur Melo yang dilepas ke Juventus , Pjanic ditebus dengan mahar 60 Juta Euro plus 5 Juta Euro dengan syarat tertentu. (Baca juga : Arthur-Pjanic Lulus Tes Medis, Juventus dan Barcelona Dapat Pemain Baru )

"Saya sangat senang. Saya akan memberikan segalanya untuk klub ini. Sampai ketemu. Forca Barca!" ucapnya dalam video, Selasa (30/6/2020).

Barcelona dan Juventus dalam beberapa pekan terus membicarakan soal barter pemain ini. Awalnya Juventus kehilangan peluang mendapatkan Arthur setelah pemain bersangkutan enggan menerima pinangan Bianconeri. Namun belakangan pihak klub mampu meyakinkan hingga proses barter ini bisa terjadi. (Baca juga : Barcelona Ikat Miralem Pjanic Selama Empat Tahun )

Sementara itu Pjanic sudah menghabiskan empat musim terakhir bersama Juventus sejak diboyong dari AS Roma pada 2016. Bersama Juventus, Pjanic mampu merengkuh Scudetto tiga kali dan berpotensi menambahnya di musim ini. Ia juga mampu menjuarai dua trofi Coppa Italia dan satu gelar Piala Super Italia.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)