alexametrics

Hijrah ke Juventus, Arthur : Saya Tetap Fokus di Barcelona

loading...
Hijrah ke Juventus, Arthur : Saya Tetap Fokus di Barcelona
Arthur Melo akan memberikan yang terbaik buat Barcelona di musim ini meski telah resmi menjadi pemain Juventus. Foto : Barcelona
A+ A-
BARCELONA - Arthur Melo musim depan resmi menjadi penggawa anyar Juventus. Namun ia tak akan melupakan Barcelona dan berjanji akan memberikan yang terbaik sampai akhir musim ini berakhir.

Arthur telah diumumkan menjadi milik Juventus melalui proses transfer barter. Untuk bisa mendapatkan pemain ini, Juventus pun harus rela kehilangan Miralem Pjanic. (Baca juga : Barcelona Ikat Miralem Pjanic Selama Empat Tahun)

Juventus harus menggelontorkan dana sebesar 72 Juta Euro untuk bisa menggunakan jasa Arthur. Dan Barcelona menebus Pjanic sebesar 60 Juta Euro plus 5 Juta Euro dengan syarat tertentu. (Baca juga : Arthur-Pjanic Lulus Tes Medis, Juventus dan Barcelona Dapat Pemain Baru)



Namun kedua pemain ini belum dimainkan di sisa kompetisi ini. Artinya, Arthur dan Pjanic punya kesempatan memberikan gelar liga untuk masing-masing klub.

Arthur sendiri belum mau mengomentari banyak soal transfer ini. "Sekarang saya fokus untuk musim ini. Kami memiliki gol-gol penting di Barcelona dan saya akan terus memberikan segalanya sampai akhir, untuk rekan tim saya dan semua penggemar," tulis Arthur di Twitter seperti dikutip Marca, Selasa (30/6/2020).

"Saya juga menghargai ketertarikan besar yang ditunjukkan Juventus pada saya. Saya akan bergabung dengan klub hebat dan banyak tantangan menunggu saya bersama Bianconeri."
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak