Marc Marquez Bocorkan Tujuan Joan Mir di MotoGP 2023

Minggu, 14 Agustus 2022 - 07:00 WIB
loading...
Marc Marquez Bocorkan Tujuan Joan Mir di MotoGP 2023
Marc Marquez mengungkapkan siapa yang akan menjadi rekan satu tim di MotoGP 2023. The Baby Alien meyakini Joan Mir bakal mendampinginya di Repsol Honda. Foto: larazon.es
A A A
MADRID - Marc Marquez mengungkapkan siapa yang akan menjadi rekan satu tim di MotoGP 2023. The Baby Alien meyakini Joan Mir bakal mendampinginya di Repsol Honda.



MotoGP 2022 tinggal menyisakan delapan seri. Tapi, peluang Honda untuk melihat pembalapnya menjadi juara dunia sudah tertutup. Sebab, Marc Marquez harus menepi akibat menjalani operasi lengan.

Absennya Marc Marquez sangat memengaruhi performa Honda. Itu terlihat dengan tidak adanya satu wakil yang masuk 10 besar saat tampil di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu (7/8/2022).

Untuk memperbaiki performa di MotoGP 2023, Honda sudah melakukan perombakan menyeluruh. Pol Espargaro bergabung dengan Tech3 KTM dan Alex Marquez meninggalkan LCR Honda untuk bergabung dengan Gresini Racing.

Marc Marquez menilai perombakan yang dilakukan Honda tak lepas dari hengkangnya Suzuki dari MotoGP pada akhir musim ini.

Sementara keputusan Alex bergabung dengan Gresini, dinilainya sebagai motivasi untuk bisa tampil lebih baik di musim depan.

"Kepergian Suzuki telah menggerakkan seluruh pasar. Saudara saya Alex (Marquez) telah menandatangani kontrak dengan Gresini dan sebenarnya dia membutuhkan motivasi yang berbeda," ucap Marc Marquez

"Sulit untuk mempertahankan ilusi yang tertinggal jauh," lanjut pembalap asal Spanyol itu dilansir dari Motosan.

Marc Marquez mengatakan Alex Rins sudah bergabung dengan LCR Honda. Tetapi, enam kali jawara dunia MotoGP itu belum mendapat kepastian mengenai rekan setimnya di Repsol Honda pada musim depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3941 seconds (0.1#10.140)