Hasil AC Milan vs Udinese: Rossoneri Menang 4-2, Stefano Pioli Soroti Kinerja Bek

Minggu, 14 Agustus 2022 - 23:00 WIB
loading...
Hasil AC Milan vs Udinese: Rossoneri Menang 4-2, Stefano Pioli Soroti Kinerja Bek
Hasil AC Milan vs Udinese: Rossoneri Menang 4-2, Stefano Pioli Soroti Kinerja Bek. Foto: Reuters
A A A
MILAN - AC Milan berhasil meraih kemenangan 4-2 atas Udinese dalam laga pembuka Liga Italia 2022/2023 . Meski menang, Pelatih Milan, Stefano Pioli, menilai bahwa lini pertahanan timnya masih perlu diperbaiki.

Bermain di San Siro, Sabtu (13/8/2022) malam WIB, Rossoneri –julukan Milan- sudah kebobolan saat laga baru berjalan dua menit oleh tandukan Rodrigo Becao. Lalu, mereka mampu berbalik unggul lewat dua gol cepat Theo Hernandez (11’ penalti) dan Ante Rebic (15’) sebelum akhirnya Udinese kembali menyamakan kedudukan tepat sebelum turun minum lewat Adam Masina.



Untungnya, Olivier Giroud dan kolega berhasil menguasai pertandingan di paruh kedua. Mereka pun sukses mencetak dua gol tambahan lewat Brahim Diaz (46’) dan gol kedua Rebic (68’).

Kendati menang, Pioli masih belum puas sepenuhnya dengan performa pasukannya. Menurutnya, lini pertahanan timnya perlu diperbaiki karena masih kerap membuat kesalahan kontra Zebrette –julukan Udinese- sehingga kebobolan dua gol.

“Saya tidak suka kami kebobolan gol pertama dengan sangat cepat. Kami harus memiliki pendekatan yang lebih baik,” kata Pioli dilansir dari Football Italia, Minggu (14/8/2022).

“Kemudian kami memainkan sepakbola yang bagus selama 30 menit dan kami menghadapi lawan yang berbahaya. Saya melihat banyak hal positif, tetapi juga banyak hal yang harus dikerjakan,” imbuhnya.

“Ketika kami bekerja dengan baik dalam menyerang, maka bek juga mendapat manfaat darinya. Kami bisa menjaga garis pertahanan tetap tinggi atau bertahan, tapi kami membuat beberapa kesalahan dan kami perlu memperbaikinya,” tuturnya.

Dengan hasil tersebut, Rossoneri sementara bercokol di puncak klasemen. Mereka unggul produktifitas gol dari tiga tim lainnya yang juga mengantongi kemenangan malam tadi, yakni Atalanta, Inter Milan dan Torino.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)