LFP 2021: Libas Vamos FC, BTS FC Juara Liga Futsal Pro 2021

Minggu, 14 Agustus 2022 - 21:54 WIB
loading...
LFP 2021: Libas Vamos FC, BTS FC Juara Liga Futsal Pro 2021
BTS FC tampil sebagai juara Liga Futsal Pro 2021. Kepastian ini didapat setelah berhasil memenangi laga terakhir kontra Vamos FC. Foto: LFP
A A A
JAKARTA - BTS FC tampil sebagai juara Liga Futsal Pro 2021. Kepastian ini didapat setelah berhasil memenangi laga terakhir kontra Vamos FC.



Bermain di GOR UNJ, Minggu (14/8/2022), BTS menang dengan skor 4-1. Hasil ini memastikan BTS memenangi persaingan atas Black Steel FC untuk menguasai klasemen.

BTS dan Black Steel sama-sama memiliki 57 poin. Namun, BTS unggul head to head atas Black Steel, sehingga berhak mengunci posisi teratas.

Ini merupakan gelar juara pertama tim asal Surabaya tersebut di kompetisi futsal kasta tertinggi Tanah Air. Musim lalu BTS finis di peringkat ketiga.

Pelatih BTS, Hector Souto, mengatakan sukses ini tidak lepas dari kerja sama dan kerja keras seluruh anggota tim. Tidak hanya pemain dan pelatih, tetapi juga seluruh staf, termasuk manajemen.

"Saya masih ingat saat memulai putaran kedua di Pontianak. Saat itu kami ingin semaksimal mungkin untuk mengejar Black Steel," kata Hector Souto.

"Sejak itu kami terus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan," tambah pelatih asal Hector Souto.

Sementara Coach Sumiyanto, pelatih Vamos FC, mengungkapkan timnya sudah maksimal di pertandingan tadi. Namun memang BTS terlalu kuat.



"Ini sudah hasil terbaik. Kami sadar diri dengan kekuatan sendiri. Kondisi fisik pemain cukup lelah, apalagi yang kami lawan adalah tim dengan materi pemain timnas," ujar Coach Sumiyanto.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)