Liverpool vs Crystal Palace: James Milner Janji Tebus Kegagalan

Senin, 15 Agustus 2022 - 16:03 WIB
loading...
Liverpool vs Crystal Palace: James Milner Janji Tebus Kegagalan
Gelandang James Milner (kanan) bertekad membawa Liverpool merebut tiga poin pertama/foto/Instagram
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu Crystal Palace pada laga kedua Liga Primer Inggris 2022/2023 di Stadion Anfield, Senin (15/8/2022) malam waktu lokal atau Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. Gelandang James Milner bertekad membawa The Reds merebut tiga poin pertama.

Milner berambisi menebus kegagalan The Reds -julukan Liverpool - di laga pembuka pekan sebelumnya. Pasukan Juergen Klopp memiliki motivasi tinggi usai gagal meraih kemenangan saat menghadapi Fulham di laga perdana.



Ketika itu, Liverpool harus puas bermain imbang 2-2 dengan Fulham. Dengan hasil tersebut The Reds harus puas menempati posisi ke-13 di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Milner menjelaskan rekan-rekanya sudah melakukan evaluasi usai gagal mendapatkan poin penuh dari Fulham. Ia menjelaskan waktu istirahat digunakan untuk bisa kembali bangkit di pertandingan selanjutnya.



“Ada diskusi di antara para pemain juga tentang apa yang bisa kami lakukan dengan lebih baik dan bagaimana kami bisa berkembang. Semua orang akan pulang dan melihat kinerja mereka sendiri juga itu untuk kami tingkatkan dengan pasti, tidak ada yang menganggap enteng itu," kata Milner dilansir dari laman resmi Liverpool, Senin (15/8/2022).

Pemain asal Inggris itu mengaku sangat kecewa dengan hasil imbang di laga perdana. Milner pun bertekad untuk bangkit dan meraih kemenangan dari Crystal Palace

“Kami tahu level yang diharapkan dari kami dan level yang ingin kami hasilkan. Tidak ada kritikus yang lebih besar daripada para pemain di ruang ganti, ini mengecewakan, tetapi semoga kami dapat bangkit kembali dengan cara yang kuat pada hari Senin," jelasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4013 seconds (0.1#10.140)