Juventus Lumat Sassuolo, Dusan Vlahovic Kagum Kualitas Angel Di Maria

Selasa, 16 Agustus 2022 - 08:31 WIB
loading...
Juventus Lumat Sassuolo, Dusan Vlahovic Kagum Kualitas Angel Di Maria
Penyerang anyar Angel Di Maria mencetak gol dalam debutnya di Juventus/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Juventus membuka Serie A Italia 2022/2023 dengan hasil positif. La Vecchia Signora mengandaskan Sassuolo 3-0 di Juventus Stadium, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. Penyerang anyar Angel Di Maria mencetak gol dalam debutnya di Juventus.

Bintang Juventus, Dusan Vlahovic berbicara tentang impak Angel Di Maria dalam pertandingan tersebut. Juventus berhasil mengontrol penuh jalannya pertandingan. Pasukan Massimiliano Allegri mencetak dua gol di babak pertama melalui Angel Di Maria pada menit ke-26’ dan Dusan Vlahovic dari titik penalti menit ke-43’.

Baca juga: Hasil Juventus vs Sassuolo: Debut Angel Di Maria Menangkan Nyonya Tua

Pada babak kedua, Vlahovic (51’) berhasil memastikan kemenangan Bianconeri atas Sassuolo 3-0. Usai pertandingan, Vlahovic menyanjung performa yang ditunjukkan Angel Di Maria. Menurutnya, pemain asal Argentina itu berhasil menunjukkan kelasnya.

“Sensasi yang luar biasa bermain dengan (Angel) Di Maria, sangat menyenangkan bekerja dengan juara seperti itu dan saya berterima kasih padanya atas assistnya. Dia memiliki permainan yang luar biasa,” kata Vlahovic senang, dikutip dari Football Italia, Selasa (16/8/2022).

Baca juga: Hasil Liverpool vs Crystal Palace: The Reds Ditahan Imbang, Darwin Nunez Bikin Ulah

Di Maria memang baru didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mantan pemain Paris Saint-Germain itu sudah bermain dalam beberapa pertandingan pra-musim bersama Bianconeri.

Di sisi lain, Vlahovic juga senang dengan kedatangan kompatriotnya, Filip Kostic ke Bianconeri. Lebih jauh, pemain asal Serbia itu bertekad mengantar Juventus meraih Scudetto pada musim 2022/2023.

“Kami (Vlahovic dan Kostic) bermain bersama untuk Serbia, jadi senang memiliki dia di sini. Kami menciptakan suasana yang sangat bagus di dalam skuat,” ujar Vlahovic.

“Ini baru permulaan, kami memenangkan pertandingan pertama, tetapi kami harus terus berjalan dengan tenang dan percaya diri. Tim datang pertama dan terutama,” sambungnya.

“Jika Juventus memenangkan Scudetto dan saya bukan Capocannoniere (peraih sepatu emas), saya pasti tidak akan mengeluh!” tegasnya.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1467 seconds (11.210#12.26)