alexametrics

Tantangan Skuat Manchester United Lahap Sisa Pertandingan Tanpa Kekalahan

loading...
Tantangan Skuat Manchester United Lahap Sisa Pertandingan Tanpa Kekalahan
Ole Gunnar Solskjaer memberikan sedikit suntikan motivasi pada anak asuhnya jelang laga lanjutan Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion di Stadion American Express Community, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB / Foto: Metro
A+ A-
BRIGHTON - Ole Gunnar Solskjaer memberikan sedikit suntikan motivasi pada anak asuhnya jelang laga lanjutan Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion di Stadion American Express Community, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. Ini berupa tantangan untuk memertahankan stempel tak terkalahkan.

Dalam 14 pertandingan terakhir, Manchester United diketahui belum pernah menelan kekalahan. Ini merupakan kisah yang menarik ketika mereka tengah mengejar posisi empat besar di klasemen akhir Liga Inggris. (Baca juga: Jelang Brighton vs Manchester United: Momentum Setan Merah)

Saat ini United masih berada di peringkat keenam dengan perolehan 49 poin. Klub berjuluk Setan Merah itu hanya lima angka dari urutan keempat yang dihuni Chelsea. (Baca juga: 4 Hal Perbedaan Arthur dan Pjanic)



Karena itu, Solskjaer mendesak anak asuhnya untuk melahap tujuh pertandingan tersisa musim ini. "Setiap tim Manchester United harus pergi ke pertandingan melawan oposisi dengan keyakinan bahwa mereka mampu memenangkan pertandingan," kata Solskjaer kepada media lokal seperti dikutip dari LiveScore, Selasa (30/6/2020).

"Jawaban singkat jika mereka tidak terkalahkan adalah ya, tetapi jawaban panjangnya adalah bahwa ada lebih dari itu. Tentu saja, hal-hal yang berbeda dapat berperan dalam proses ini, tetapi kami berharap untuk memperpanjang catatan ini selama mungkin."

"Kami hanya akan mengambil satu pertandingan pada satu waktu. Kami tahu ada pertandingan setiap dua atau tiga hari. Kami membutuhkan pasukan, semua orang perlu memainkan peran dan kami senang dengan keadaan saat ini," imbuh Solskjaer.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak