Barito Putera vs Bali United: Serdadu Tridatu Siapkan Mental

Kamis, 18 Agustus 2022 - 10:00 WIB
loading...
Barito Putera vs Bali United: Serdadu Tridatu Siapkan Mental
Bali United akan menyambangi Barito Putera untuk melakoni laga kelima Liga 1 2022/2023. Serdadu Tridadu bertekad bangkit dengan meraih poin penuh. Foto: Twitter
A A A
BANJAR BARU - Bali United akan menyambangi Barito Putera untuk melakoni laga kelima Liga 1 2022/2023. Serdadu Tridadu bertekad bangkit dengan meraih poin penuh di Stadion Demang Lehman, Kamis (18/8/2022).



Bali United datang ke markas Barito Putera tidak dalam catatan positif. Jawara bertahan Liga 1 itu tumbang 1-2 dari Arema FC pada laga keempat.

Pelatih Stefano Cugurra alias Teco mengatakan Bali United terus merampungkan persiapan untuk melawan Barito Putera. Sebab, dia ingin melihat pasukannya berjaya di luar kandang.

Pada laga tandang pertama musim ini kontra PSM Makassar, Bali United harus menyerah 0-2. Karena itu, duel kontra Barito Putera diharapkan bisa menjadi titik balik untuk mulai meraih kemenangan away

"Persiapan kami cukup bagus. Kami masih punya satu kali latihan untuk menentukan pemain yang siap," kata Teco dalam konferensi pers.

Teco mengatakan armadanya sudah melupakan kekalahan dari Arema FC. Itu sebabnya dia yakin Ilija Spasojevic dkk bisa menampilkan pemainan terbaik.

"Saya pikir mental pemain tidak ada masalah. Para pemain pasti siap untuk laga nanti," jelas pelatih asal Brasil itu.



Teco memastikan Bali United akan turun dengan kekuatan penuh karena tidak ada yang absen. "Saya pikir pemain tidak ada masalah. Tidak ada pemain yang akumulasi," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2405 seconds (0.1#10.140)