Banting Ponsel Suporter, Cristiano Ronaldo Berurusan dengan Kepolisian Merseyside

Kamis, 18 Agustus 2022 - 10:31 WIB
loading...
Banting Ponsel Suporter, Cristiano Ronaldo Berurusan dengan Kepolisian Merseyside
Cristiano Ronaldo resmi mendapat peringatan dari kepolisian Inggris/Foto/Instagram
A A A
LIVERPOOL - Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo resmi mendapat peringatan dari kepolisian Inggris. Hal itu terkait perilaku bintang timnas Portugal itu kepada penggemar Everton beberapa waktu lalu.

Ronaldo dalam sorotan setelah Man United kalah 0-1 dari Everton pada April 2022 lalu. Dia membanting ponsel Jake Harding saat menyodorkannya melalui tribun penonton.



Kelakuan itu memicu kecaman banyak pihak. Apalagi, kejadian itu cukup membuat trauma bagi fans cilik Everton itu. Pihak kepolisian pun mengusut kejadian tersebut.

Kini, pihak kepolisian dengan resmi menjatuhkan peringatan resmi kepada Ronaldo. Dia pun dianggap bersalah, setelah menjalani interogasi yang dilakukan terkait kejadian itu.



Kepolisian Merseyside yang mengusut kejadian tersebut memastikan jika perkara tersebut sudah selesai. Dengan peringatan ini pun, Ronaldo terhindar masalah lebih jauh.

“Kami dapat memastikan jika pria berusia 37 tahun sukarela datang dan ditanyai, dalam kejadian tuduhan penyerangan. Masalah itu sudah diatasi dengan saksama dan sudah selesai,” bunyi pernyataan resmi Kepolisian Merseyside, Kamis (18/8/2022).

Kejadian ini terpaksa harus dibawa ke kepolisian. Pasalnya, ketika itu Ronaldo sudah meminta maaf kepada anak tersebut pada 9 April 2022 lalu. Namun, permintaan maaf itu ditolak mentah-mentah oleh sang ibu.

Dalam sosial media pribadinya, Ronaldo meminta maaf secara mendalam. Dia bahkan menawarkan sang anak untuk menonton langsung pertandingan di Old Trafford.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5265 seconds (0.1#10.140)