Profil Yekaterina, Istri Oleksandr Usyk yang Misterius

Kamis, 18 Agustus 2022 - 11:06 WIB
loading...
Profil Yekaterina, Istri Oleksandr Usyk yang Misterius
Profil Yekaterina, Istri Oleksandr Usyk yang Misterius/The Sun
A A A
Yekaterina Usyk, istri Oleksandr Usyk yang misterius dengan kesetiaannya mendampingi dalam setiap pertarungan. Siapa Yekaterina, istri juara tinju Oleksandr Usyk dan berapa banyak anak mereka miliki? Sosok Yekaterina akan menjadi perhatian saat Oleksandr Usyk menjalani duel ulang melawan Anthony Joshua Sabtu akhir pekan ini.



Yekaterina, umumnya dikenal sebagai Kateryna telah memutuskan untuk merahasiakan kehidupan pribadinya. Tapi pasangan selebritas ini populer di negara kelahirannya Ukraina. Yekaterina diklaim dekat dengan Oleksandr Usyk selama beberapa tahun sebelum menjadi Nyonya Uysk pada tahun 2009 dan dia sekarang menjalankan yayasan milik juara kelas berat tersebut.

Kateryna jarang muncul di media sosial, tetapi dia terbuka tentang keadaan fisik suaminya selama perang Rusia vs Ukraina. Kateryna mengatakan kepada PravdaTUT: ''Sasha kehilangan 10 kilogram dalam seminggu perang. Dia sangat ngeri, dalam keterkejutan seperti itu, dia begitu tercabik-cabik."

Apakah Oleksandr Usyk dan istrinya Yekaterina memiliki anak bersama? Sejoli jangka panjang memiliki tiga anak bersama - Kyrylo, Mykhalio dan Yelizaveta.

Usyk dan keluarga mudanya harus meninggalkan rumah mereka di Vorzel, Bucha ketika daerah itu diserbu oleh pasukan Vladimir Putin. Sayangnya, itu berarti banyak harta milik Usyk yang hangus terbakar dan dia harus fokus menyelamatkan keluarganya sebelum menuju ke garis depan.



Usyk berkata: ''Anak-anak saya bertanya: 'Ayah, mengapa mereka ingin membunuh kita?' Saya tidak tahu bagaimana menjawabnya. Keluarga saya tidak berada di Ukraina sekarang tetapi banyak orang yang saya kenal dan banyak teman dekat saya ada di dalam negeri.''

''Saya berhubungan dengan mereka setiap hari, saya meminta mereka untuk update. Saya tidak ingin meninggalkan negara itu. Saya masih ingin tinggal di sana. Segera setelah pertarungan, saya akan kembali ke Ukraina.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)