4 Istri Petinju Dunia Paling Cantik yang Menggemparkan

Kamis, 18 Agustus 2022 - 19:30 WIB
loading...
A A A
2. Faryal Makhdoom

Faryal Makhdoom merupakan istri mantan juara tinju dunia kelas ringan super, Amir Khan. Wanita kelahiran 27 Juli 1991 ini merupakan anak dari pasangan Shaukat Makhdoom dan Zia Makhdoom. Dia menamatkan jenjang pendidikannya di Rutgers University School of Arts and Science.

Keduanya melangsungkan pernikahan pada 13 Mei 2013 dan berlangsung di Waldorf Astoria Hotel, New York. Mereka dikaruniai tiga orang anak yang masing-masing bernama Mohammad Zaviyar Khan, Lamaisah Khan, dan Alayna Khan.

Di sosial media, Faryal Makhdoom memiliki akun instagram di @faryalmakhdoom dengan jumlah pengikut mencapai 970k dan sudah berstatus verified.

4 Istri Petinju Dunia Paling Cantik yang Menggemparkan


3. Evgenia Merkulova

Evgenia Merkulova adalah istri dari petinju Alexander Povetkin. Sebelumnya, dia juga dikenal sebagai seorang model asal Rusia. Dalam kariernya dia pernah memenangkan kompetisi Miss Kursk di kampung halaman suaminya.

Dia menikah pada tahun 2013 dan menggelar pesta di Praha, Republik Ceko. Pernikahan ini sejatinya merupakan yang kedua bagi Povetkin. Pasalanya, dia juga pernah menikah dengan seorang wanita bernama Irina.

Di akun instagramnya, Evgenia Merkulova memiliki jumlah pengikut sebesar 17,4k. Tak jarang dia juga turut mengabadikan momen kebersamaannya dengan Povetkin dan anaknya.

4 Istri Petinju Dunia Paling Cantik yang Menggemparkan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2786 seconds (0.1#10.140)