Pegolf Nasional Semakin Mudah Mendapatkan Tempat Latihan

Kamis, 18 Agustus 2022 - 23:59 WIB
loading...
Pegolf Nasional Semakin Mudah Mendapatkan Tempat Latihan
Para pegolf nasional semakin mudah untuk mencari tempat latihan di Jakarta
A A A
JAKARTA - Para pegolf nasional semakin mudah untuk mencari tempat latihan di Jakarta. Pasalnya, Lapangan Golf Bandar Kemayoran siap memberikan kemudahan bagi pegolf nasional yang ingin meningkatkan kemampuannya saat mempersiapkan diri mengikuti kejuaraan Internasional.

Lapangan golf yang dikelola Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) resmi membuka Driving Range, Kamis (18/8/2022). Driving Range yang berdiri di lahan seluas 16.560 meter persegi itu dapat digunakan oleh semua kalangan, termasuk untuk atlet nasional.

CEO Driving Range Golf Bandar Kemayoran Gede Widiade mengatakan, bagi atlet Indonesia yang akan berlaga di ajang internasional akan mendapatkan perlakuan khusus. Hal tersebut direncanakan akan berbentuk free of charge, di mana atlet akan mendapatkan sejumlah kemudahan untuk berlatih, termasuk pemberian bola.

BACA JUGA: Profil Rudy Hartono: Tunggal Putra Tersukses di All England Hari Ini Ultah Ke-73

“Kami akan menyediakan dua space khusus apabila ada atlet nasional yang akan bersaing membawa Indonesia di pentas internasional. Kami sediakan satu hingga dua tempat, dan beberapa bola, tidak mungkin semuanya. Seumpama setiap hari mereka berlatih, kami subsidi mereka 100 bola, kalau mau pertandingan kami subsidi 200 bola, itu yang dapat kami berikan,” kata Gede Widiade.

PPK Kemayoran bersama Pancoran Soccer Field (PSF) selaku pengelola telah menyelesaikan renovasi dan revitalisasi Driving Range Bandar Kemayoran dengan pembangunan berbagai fasilitas pendukung seperti restoran, toilet, hingga fasilitas lainnya.

Peresmian dilakukan secara langsung oleh Direktur Utama PPK Kemayoran Medi Kristianto dan dihadiri para direksi dan mitra kerja sama. Dalam sambutannya, dia menyampaikan bahwa keberadaan Driving Range ini diharapkan dapat menambah tempat dan fasilitas baru bagi para pegolf untuk melatih ayunan dan pukulan.

BACA JUGA: India Momok Ganda Putra di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022

“Kami berharap dengan renovasi dan revitalisasi Driving Range ini diharapkan dapat menghadirkan semakin banyak pegolf yang memanfaatkan arena olahraga Golf Bandar Kemayoran” ungkap Medi.

Dia juga menambahkan bahwa Golf Bandar Kemayoran merupakan arena bermain golf yang strategis di Jakarta. Keberadaanya menjadi nilai jual untuk pegolf yang membutuhkan aksesibilitas bermain golf di tengah-tengah ibu kota.

Sebagai pengelola kawasan seluas 450 hektar, PPK Kemayoran telah menyediakan dan mengelola lahan tidak hanya untuk fasilitas perkantoran dan permukiman namun juga untuk bisnis di berbagai bidang komersil, properti, layanan jasa,hingga olahraga dan pemanfaatan Ruang Terbuka Hijau.

Melalui keberadaan Driving Range ini, PPK Kemayoran berharap agar terus optimal dalam menjadikan Kemayoran sebagai kawasan lengkap yang maju danmodern. Juga mampu memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat termasuk kebutuhan olahraga golf yang lengkap dan nyaman.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1202 seconds (10.55#12.26)