Casemiro Dikontrak Manchester United 4 Tahun, Dewa Penolong Setan Merah?

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 05:47 WIB
loading...
Casemiro Dikontrak Manchester United 4 Tahun, Dewa Penolong Setan Merah?
Casemiro Dikontrak Manchester United 4 Tahun, Dewa Penolong Setan Merah?/The Sun
A A A
Casemiro dikontrak Manchester United empat tahun dan satu tahun opsi tambahan dengan mahar mendekati £ 70 juta yang diharapkan bisa menjadi dewa penolong Setan Merah. Sayangnya, Casemiro belum bisa langsung debut membela Manchester United melawan Liverpool. Pemain asal Brasil ini harus mengurus visa kerja dan tes medis sebelum debut bersama Setan Merah.



Pemain berusia 30 tahun itu menjadi amunisi keempat di bawah pelatih Erik ten Hag musim ini, SunSport memahami biaya £60 juta telah disepakati, yang bisa meningkat menjadi £ 70 juta. Casemiro bisa melakukan debutnya melawan Southampton minggu depan setelah United melewatkan tenggat waktu untuk mendaftarkannya tepat waktu untuk pertandingan Senin melawan Liverpool.

Gelandang enerjik itu perlu menyelesaikan persyaratan pribadi untuk menyelesaikan transfer dan diatur untuk mendapatkan £350.000 per minggu. Transfer juga tunduk pada persyaratan visa Inggris dan Brasil menyelesaikan medis. Casemiro diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Manchester dalam 48 jam ke depan untuk menjalani medis dan menyelesaikan dokumen sekarang Real telah memberikan lampu hijau.

Casemiro menghabiskan delapan tahun di Real dan pergi setelah meraup 18 trofi utama termasuk lima gelar Liga Champions, sementara juga mencetak 31 gol dalam 336 pertandingan. Manajer Real Ancelotti mengkonfirmasi pergantian sebelumnya pada hari Jumat dengan mengatakan: ''Saya telah berbicara dengan Casemiro. Casemiro ingin mencoba tantangan baru, dan saya dan klub memahami itu. Bagaimanapun, dia sudah selesai untuk klub ini, kita harus menghormati keputusannya. Negosiasi sedang berlangsung tetapi dia telah memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid.''



"Casemiro akan pergi tetapi kami memiliki banyak sumber daya untuk menggantikannya. Tidak ada jalan untuk kembali, Casemiro telah memutuskan untuk mencoba tantangan baru. Kami ingin mendoakan yang terbaik untuknya. Baru kemarin saya menyadari bahwa Casemiro akan pergi, tetapi rencana kami tidak berubah - kami akan bersaing untuk segalanya dengan atau tanpa Casemiro."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8744 seconds (0.1#10.140)