Ronde Per Ronde Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk yang Menegangkan

Minggu, 21 Agustus 2022 - 11:27 WIB
loading...
A A A
Joshua tampaknya memainkan permainan yang sabar, tidak terburu-buru dalam menuntaskan tugas. AJ mencoba mendaratkan pukulan keras di 30 detik terakhir tetapi meleset dari jarak tertentu.
Usyk menyelesaikan dengan pukulan kiri yang indah yang membuat Joshua kembali membungkuk. Tiga menit lagi untuk sang juara dunia. 40-37 Usyk.

Putaran 5
Kaki Joshua terlalu lambat saat ini. Usyk berada di luar jangkauan sebelum AJ mendekat. OH TUNGGU! Joshua memukul Usyk di ikat pinggang dan petinju Ukraina itu kemudian terpincang-pincang kesakitan!

Wasit menghentikan aksi selama 20 detik dan sedikit kebingungan terjadi di sekitar arena. Tidak terlihat seperti pukulan rendah. Kami kembali berduel dan Joshua membongkar. Mungkin ada yang salah dengan Usyk!

Sang juara menenangkan diri dan kembali memantulkan kakinya selama sisa ronde. Tapi apakah itu titik balik dalam pertarungan? Apakah bodywork AJ sampai ke Ukraina? Putaran terbaik untuk Joshua sejauh ini. 49-47 Usyk.

Putaran 6
Tayangan ulang menunjukkan bahwa pukulan ke tubuh adalah garis batas dari Joshua - itu mengenai pinggang Usyk dan bisa dibilang agak rendah. Wasit pasti menganggapnya demikian atau dia tidak akan berhenti untuk mengizinkan Usyk pulih.

Kembali kita pergi ke aksi ronde enam. Apakah Usyk sudah sembuh? Joshua ingin memimpin aksi sedikit lebih sekarang saat dia mengarahkan tangan kanannya ke bawah pipa dan nyaris meleset dari sasaran, Usyk kembali dengan hook yang tajam. Usyk mengambil ronde 6 dengan 59-56.

Babak 7
Usyk memimpin pada kartu skor menuju paruh kedua pertarungan tetapi ini adalah pertarungan yang ketat. Joshua jelas lebih agresif dalam beberapa ronde terakhir tetapi masih belum mendapatkan banyak arti penting.

Jab bagus meremas melalui dari sang juara. Ini adalah tiga menit brilian dari Usyk saat ia membendung aliran beberapa momentum AJ dengan membuatnya gagal dan membayar. Usyk mendaratkan hook kanan yang bagus yang bergerak menjadi pukulan atas saat bel berbunyi. Beberapa pukulan yang sangat bagus dari Usyk ke tubuh dan kepala. 69-65 Usyk.

Babak 8
Wasit meminta time out 20 detik karena kanvas perlu dibersihkan - licin sepanjang malam. Pukulan kanan yang bagus ke tubuh dari Joshua, tetapi bodywork Usyk terus menjadi lebih mengesankan. Ada tangan kiri yang bagus ke tubuh dari AJ! Usyk pasti merasakannya!

Joshua berjuang keras untuk menindaklanjuti kesuksesannya dengan kombinasi apapun. Usyk dapat mengatur ulang dan mengukur jarak sekali lagi. Satu-dua lagi untuksenapan ke tubuh Usyk. Pekerjaan yang jauh lebih baik dari Joshua. Putaran yang bagus untuk penantang yang tersenyum kecut di 10 detik terakhir. 78-75 Usyk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)