Ronde Per Ronde Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk yang Menegangkan

Minggu, 21 Agustus 2022 - 11:27 WIB
loading...
A A A
Putaran 9
Usyk sangat pandai dalam menghentikan momentum Joshua setiap kali AJ memiliki beberapa titik kesuksesan. Ada beberapa pukulan bagus di kepala yang lolos dan Usyk harus menahannya!
Joshua akan tiba-tiba mencapai finish! Kombinasi dari AJ dan bagaimana Usyk masih berdiri?! Putaran besar dari AJ. Pertarungan terbaiknya. Dia sekarang harus menghitung ini! 87-85 Usyk.

Ronde 10
Usyk tampil lebih segar dari sebelumnya! Pria itu terbuat dari baja dan Joshua telah menggunakan semua energinya dalam serangan gencar di babak sebelumnya. Sang juara melepaskan pukulan besar ke kepala AJ dan orang Inggris itu ada di mana-mana. Kakinya seperti jelly tapi entah kenapa dia masih berdiri.



Usyk mencari penyelesaian sekarang tetapi Joshua kembali dengan hak brilian yang mengguncang pemain Ukraina itu! Tindakan luar biasa saat Joshua berjalan kembali ke tali dan Usyk merasakan akhir sudah dekat. Hal-hal luar biasa dari sang juara. 97-94 Usyk.

Rondek 11
Usyk melatih Joshua dengan beberapa gerakan luar biasa di 90 detik pertama ronde - membuat sang juara gagal dan kemudian membuatnya membayar. AJ akhirnya berhasil mendukung Usyk melawan tali tetapi tidak bisa mendaratkan substansi apa pun saat sang juara melakukan beberapa tembakan ke tubuh di lengan.

Sudut yang diciptakan Usyk benar-benar sesuatu untuk dilihat. Dia terus-menerus berada di luar garis AJ yang tidak memiliki gerakan untuk melawannya. Putaran yang jelas untuk sang juara. Joshua memiliki tiga menit untuk menemukan KO yang tidak mungkin. 107-103 Usyk.

Ronde 12
Tembakan tubuh yang bagus dari Joshua untuk memulai babak final. Jika dia akan turun, dia mungkin juga akan turun berayun. Kombinasi hook-kanan kiri yang indah dari AJ dan Usyk harus dipegang! Namun Joshua kemudian nyaris terjatuh ke kanvas saat berusaha merebut juara.

Usyk membalas dengan beberapa kombinasi pukulan yang luar biasa dan tangki Joshua sekarang kosong, dia telah memasukkan semuanya ke dalam ini tetapi itu tidak cukupUsyk mengambil babak final dan jelas memenangkan pertarungan. Tampilan yang benar-benar megah dari Ukraina.
Kartu skor akhir SunSport: 117-112 Usyk.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2305 seconds (0.1#10.140)