LFP 2021: Tekuk Vamos FC, Sadakata Tetap Terdegradasi dari Liga Futsal Pro

Minggu, 21 Agustus 2022 - 16:37 WIB
loading...
LFP 2021: Tekuk Vamos FC, Sadakata Tetap Terdegradasi dari Liga Futsal Pro
Sadakata FC gagal bertahan di Liga Futsal Pro meski menang atas Vamos FC di pertandingan terakhir/Foto/Ist
A A A
LAMPUNG - Sadakata FC gagal bertahan di Liga Futsal Pro . Meski tim asal Subulussalam, Aceh, itu memetik kemenangan di pertandingan terakhir atas Vamos FC , namun tersingkir lantaran pesaingnya, Giga FC, mengalahkan Pelindo FC.

Dalam partai di Giga Arena, Minggu (21/8/2022), Sadakata mengalahkan Vamos FC dengan skor 4-3. Namun kemenangan ini belum menjamin Sadakata bertahan.

Baca juga: Jelang Grand Slam AS Terbuka 2022: Nadal Ogah Kegagalan di Cincinnati Masters Terulang

Sebab, Giga FC sukses mengalahkan Pelindo FC 3-1. Dengan demikian Giga aman dari degradasi. Sebaliknya, Sadakata tersingkir. Saat ini Sadakata punya 20 poin, sedangkan Giga 21 poin di klasemen akhir.

Empat gol Sadakata FC dalam pertandingan tadi dihasilkan Harry Yunandar, Ovin Laik (2), dan Azhari Parapat. Sementara tiga gol Vamos dicetak Ardian Kaspari, Bagas Himawan, dan M. Obay.

Baca juga: Luis Milla Tiba di Indonesia, Pimpin Persib Kala Jamu Bali United?

Vamos tampil menyerang sejak menit awal, sedangkan Sadakata mencoba menemukan ritme permainan. Namun, Sadakata kecolongan di menit awal. Vamos mencuri gol cepat melalui Ardian Kaspari.

Namun, Vamos membalas. Harry Yunandar mengakhiri permainan operan satu dua dengan Hatta Ubaidilah dengan tembakan keras. Skor berubah imbang menjadi 1-1.

Ardian Kaspari kembali menjadi kreator serangan yang amat penting bagi Vamos. Umpan tarik yang dilepaskannya dihajar dengan begitu manis oleh Bagus Himawan, Vamos kembali unggul dengan skor 2-1.

Jelang babak pertama terakhir, Sadakata kembali berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Gvin Laik. Skor imbang 2-2 pun menutup paruh pertama.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2007 seconds (11.97#12.26)