alexametrics

Bruno Fernandes Diramal Jadi Legenda Baru Manchester United

loading...
Bruno Fernandes Diramal Jadi Legenda Baru Manchester United
Bruno Fernandes diramalkan jadi legenda baru Manchester United. Foto : Livescore
A+ A-
MANCHESTER - Belum lama jadi penggawa anyar Manchester United, permainan Bruno Fernandes langsung membetot perhatian. Tak heran kalau Fernandes diramal bakal jadi legenda baru Setan Merah.

Fernandes bergabung dengan United dari Sporting CP pada Januari. Ternyata kehadirannya memberikan dampak positif buat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Dari tujuh penampilannya di Liga Primer Inggris, pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak tiga gol dan melakukan banyak asis. Tak heran kalau aksinya itu membantu United mencetak 14 kemenangan beruntun di semua kompetisi.(Baca juga : Bermain Bak Prajurit Jadi Sukses Bruno Fernandes di Man United)



Dengan kemampuan yang dimilikinya tak heran mantan bek Timnas Portugal Abel Xavier meramalkan kalau juniornya bakal jadi legenda United. "Pandangan saya tentang Bruno adalah bahwa ia akan menjadi salah satu pemain utama untuk Manchester United selama beberapa tahun ke depan," katanya dalam wawancara dengan Stats Perform News. (Baca juga : Bruno Fernandes Soroti Penampilan Cemerlang Paul Pogba)

"Cara dia bermain, cara dia mengendalikan momen pertandingan, saya pikir dari apa yang saya ketahui tentang para penggemar, mereka akan mencintainya selama bertahun-tahun seperti mereka mencintai banyak legenda dari masa lalu seperti Cristiano, David Beckham , Rio Ferdinand, Eric Cantona, Paul Scholes, semua pemain legendaris ini."
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak