Persib vs Bali United: 10 Pemain Serdadu Tridatu Permalukan Maung Bandung

Selasa, 23 Agustus 2022 - 18:26 WIB
loading...
Persib vs Bali United: 10 Pemain Serdadu Tridatu Permalukan Maung Bandung
Bali United mempermalukan Persib Bandung di depan publiknya/Foto/Twitter
A A A
BANDUNG - Bali United mempermalukan Persib Bandung di depan publiknya. Serdadu Tridatu -julukan Bali United- menang 3-2 pada laga pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (23/8/2022).

Hebatnya, Bali United berhasil mempertahankan keunggulan atas Persib meski bermain dengan 10 orang. Kiper Nadeo Argawinata mendapat dua kali kartu kuning sehingga harus keluar lapangan pada menit ke-45+4.



Jalannya petandingan babak pertama, Persib Bandung memainkan intensitas yang cukup tinggi sejak awal laga. Sebab, pertahanan Bali United dibombardir serangan dari berbagai lini.

Tercatat 10 menit pertama tim berjuluk Maung Bandung lebih menguasai permainan atas Bali United.



Namun, Bali United pun secara perlahan berupaya keluar dari tekanan Persib. Hal itu dengan membangun serangan meski belum berbuah gol.

Pada menit ke-24 Mbarga sukses membawa Bali United unggul 1-0 atas Persib. Golnya itu lewat sundulan terukur setelah memanfaatkan umpan sepak pojok.

Semenjak tertinggal, Persib makin agresif melakukan serangan ke pertahanan tim berjuluk Serdadu Tridatu. Hal itu agar mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Sepakan keras Klok pada menit ke-40 hampir membuat Persib menyamakan kedudukan. Namun, sepakannya itu masih menyamping tipis dari gawang Bali United.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)