Kualifikasi Piala AFC U-20 2022: Didominasi Persija, Shin Tae-yong Panggil 36 Pemain

Selasa, 23 Agustus 2022 - 22:35 WIB
loading...
Kualifikasi Piala AFC U-20 2022: Didominasi Persija, Shin Tae-yong Panggil 36 Pemain
Shin Tae-yong mulai menyiapkan pasukan untuk menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-20 2022/foto/PSSI
A A A
JAKARTA - Pelatih Shin Tae-yong mulai menyiapkan pasukan untuk menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-20 2022 . Juru taktik asal Korea Selatan itu memanggil 36 pemain U-19 yang didominasi penggawa Persija Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan (TC).

TC akan dilaksanakan di Jakarta mulai 25 Agustus hingga 6 September mendatang. Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, memastikan jika Shin Tae-yong akan memimpin langsung TC. Dia pun berharap para pemain dapat memberikan penampilan terbaiknya.



“Pelatih Shin Tae-yong akan memimpin latihan perdana pada Kamis (25/8) mendatang. Kepada pemain yang mengikuti TC saya berharap untuk bekerja keras, disiplin, dan jangan pernah cepat puas demi mendapatkan tempat di tim U-19,” kata Mochamad Iriawan di laman resmi PSSI.

Pada pemanggilan ini sejumlah nama seperti Cahya Supriadi, Kakang Rudianto, Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh dan lain-lain masih menghiasi skuad Garuda Nusantara.



Pada pemanggilan kali ini sejumlah nama-nama baru dipanggil Shin Tae-yong. Pemain tersebut seperti Frengky Missa, M Ferarri, Muhammad Akrom, Muhammad Widi Syarif, dan lain-lainnya.

Dengan susunan pemain tersebut, Iwan Bule pun yakin jika Timnas Indonesia U-19 dapat tampil gemilang. Dengan begitu, Indonesia dapat ikut bermain di Piala AFC U-20.

“Kami yakin dengan materi pemain yang dipanggil ini, Indonesia dapat lolos ke putaran final Piala AFC U-20 mendatang,” ujarnya.

Kualifikasi Piala AFC U-20 akan digelar pada 14-18 September mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Indonesia berada di grup F bersama Timor Leste, Hongkong, dan Vietnam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2519 seconds (0.1#10.140)