10 Pemain Persija ke Timnas Indonesia U-19, Begini Respons Mengejutkan Thomas Doll

Rabu, 24 Agustus 2022 - 10:01 WIB
loading...
10 Pemain Persija ke Timnas Indonesia U-19, Begini Respons Mengejutkan Thomas Doll
Pelatih Persija Thomas Doll mengaku tidak masalah sepuluh pemainnya akan fokus membela Timnas Indonesia U-19/Foto/Persija
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta menyumbang 10 pemain untuk timnas Indonesia U-19. Pemanggilan itu untuk pemusatan latihan (TC) persiapan menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-20, 14-18 September di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pemusatan latihan dilaksanakan di Jakarta mulai 25 Agustus hingga 6 September mendatang. Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengaku tidak masalah sepuluh pemainnya akan fokus membela Timnas Indonesia U-19 . Hal itu malah membuatnya senang karena Persija bisa berkontribusi besar.



"Saya pikir bagus kami mengirim banyak wakil ke timnas. Itu artinya kami punya banyak talenta di tim. Kami sangat senang bisa melihat perkembangan pemain muda beberapa minggu terakhir seperti Ferrari bermain di level bagus, Ginanjar, Frengky di starting eleven," kata Thomas Doll di Bekasi, Selasa (23/8/2022).

Pelatih asal Jerman itu mengatakan Persija banyak bakat potensial. Jadi, tidak heran banyak pemain yang masuk ke Timnas Indonesia U-19.



"Kami punya banyak pemain berbakat. Nico, walau bergabung sedikit telat karena dia menjalani kegiatan (bersama timnas) selama lebih dari dua bulan. Akan Tetapi, kami sangat bahagia kami miliki mereka di tim," ucapnya.

Thomas Doll mengatakan potensi pemain muda memang harus diperhatikan. Hal itu pun selalu dirinya tekankan dalam tim berjuluk Macan Kemayoran.

"Kami memberikan mereka kesempatan bermain," ucapnya.

Berikut daftar sepuluh pemain Persija yang mendapatkan panggilan Timnas Indonesia U-19;

1. Cahya Supriadi
2. M Ferarri
3. Rayhan Utina
4. Frengky Missa
5. Achmad Maulana Syarif
6. Alfrianto Nico
7. Ginanjar Wahyu
8. Teuku Razzaa Fachrezi
9. Agi Firmansyah
10. Dia Syadid Alhawari
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)