LIVE di iNews! Kuala Lumpur City vs PSM Makassar: Bernardo Tavares Waspada Wasit Untungkan Tuan Rumah

Rabu, 24 Agustus 2022 - 15:00 WIB
loading...
LIVE di iNews! Kuala Lumpur City vs PSM Makassar: Bernardo Tavares Waspada Wasit Untungkan Tuan Rumah
PSM Makassar siap menghadapi Kuala Lumpur City pada final Piala AFC 2022 Zona ASEAN / Foto: MNC Media
A A A
KUALA LUMPUR - PSM Makassar siap menghadapi Kuala Lumpur City pada final Piala AFC 2022 Zona ASEAN. Pelatih Juku Eja Bernardo Tavares menyebut tuan rumah akan jauh lebih diuntungkan ketimbang timnya.

PSM dijamu Kuala Lumpur City di Stadion KLFA, Rabu (24/8/2022) malam WIB. Dengan statusnya sebagai tuan rumah, Tavares menilai kalau calon lawannya itu sangat diuntungkan.

Baca juga: 3 Klub Liga 1 Diduga Terlibat Perjudian, PSSI Ambil Sikap

Bukan hanya karena faktor itu saja melainkan Kuala Lumpur City punya recovery yang lebih lama dibanding PSM Makassar. Dan Tavares memprediksi kalau bukan tidak mungkin wasit akan berpihak kepada sang tuan rumah.

“Jika membuat prediksi, mereka (Kuala Lumpur City) punya kemungkinan 99 persen menang, karena mereka bermain di kandang dan recoverynya lebih lama,” kata Tavares dalam konferensi pers, Selasa (23/8/2022).

Baca juga: Cristiano Ronaldo Tulis Pesan Menyentuh untuk Penggemar MU

“Wasit juga mungkin akan lebih berpihak kepada tuan rumah, dan juga klubnya AFC karena Kuala Lumpur adalah rumah atau markas AFC berada. Jangan lupakan itu,” sambungnya.

Meskipun hal itu bisa terjadi, namun Tavares tak ingin menghiraukannya terlalu jauh. Pelatih berusia 42 tahun itu sangat yakin anak asuhnya bisa mengatasi itu semua untuk mencuri kemenangan atas Kuala Lumpur City.

“Jadi kami hanya satu persen kemungkinan untuk menang, tapi kami akan berjuang sangat keras untuk membuat satu persen ini menjadi kemenangan,” ungkapnya.

“Pemain kami telah menunjukkan beberapa kali saat berada di situasi yang sulit, tapi kami bisa membuat hal yang bagus. Jadi saya harap kita bisa mendapat momen itu di pertandingan besok,” pungkas Tavares.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1545 seconds (11.97#12.26)