LIVE di iNews! Kuala Lumpur City vs PSM Makassar: Bernardo Tavares Waspada Wasit Untungkan Tuan Rumah

Rabu, 24 Agustus 2022 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Sekadar diketahui, PSM Makassar pernah berhadapan dengan Kuala Lumpur City pada babak fase Grup H Piala AFC 2022. Saat itu, pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0. Tentunya kita berharap Juku Eja bisa mencuri kemenangan sehingga berhasil menembus babak Semifinal Antar Zona Piala AFC.

Melawan Kuala Lumpur City, PSM juga tidak diperkuat dua bek andalannya yaitu Agung Mannan dan Yuran Fernandes. Dua bek tersebut mendapat hukuman akumulasi kartu merah yang diterimanya saat melawan Kedah Darul Aman di babak semifinal.

Bagi Juku Eja –julukan PSM Makassar- pertandingan ini jelas sangat penting sekaligus bersejarah. Sebab, PSM Makassar berhasil menjadi klub Indonesia pertama yang sukses menembus partai final AFC Cup Zona ASEAN. Pastinya mereka sangat berambisi untuk mengalahkan Kuala Lumpur City di pertandingan nanti.

Sebenarnya, PSM Makassar juga punya modal bagus jelang laga melawan Kuala Lumpur City. Sebab, mereka raih hasil kemenangan 1-0 atas Arema FC pada Liga 1 2022/2023 sebelum bertolak ke Malaysia. Tentunya kita berharap Juku Eja bisa mempertahankan tren positifnya itu sehingga berhasil menembus babak Semifinal Antar Zona Piala AFC.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3122 seconds (0.1#10.140)