Wakil Indonesia Lanjutkan Perjuangan di Perempat Final Para Badminton International 2022

Kamis, 25 Agustus 2022 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Perjuangan demi membawa kejayaan Indonesia di tengah arena olahraga juga ditampilkan oleh pasangan ganda campuran SH 6, Subhan/Rina Marlina.

Duet yang sukses mendulang medali emas pada APG 2022 ini memimpin klasemen sementara sehingga asa untuk merengkuh gelar juara terbuka lebar.

Baik Subhan dan Rina bermain di tiga nomor yakni di sektor tunggal, ganda dan ganda campuran. “Kami berusaha bermain lepas sehingga bisa mengendalikan permainan. ujar Subhan yang diamini oleh Rina.

"Kami berharap kemenangan hari ini bisa terus berlanjut sehingga bisa melanjutkan kemenangan di APG kemarin dan juga memberikan hasil terbaik di Yogyakarta ini,” lanjutnya.

Keseruan FOX'S Indonesia Para Badminton International 2022 tak hanya terjadi di tengah arena. Di luar lapangan, dua alumni PB Djarum yang kini melatih di PB Champion Klaten, Bagas Kristianto dan Adhitya Sindoro alias Yang Yang, menggelar coaching clinic.

Acara itu itu untuk anak-anak yang tergabung dalam Solibad Indonesia. Pelatihan ini bertujuan berbagi ilmu seputar pengetahuan dan teknik dasar di dunia bulutangkis.



Erik, 13 tahun, mengaku sangat menikmati sesi coaching clinic yang diselenggarakan pada Rabu (24/8) sore di pelataran GOR Among Rogo itu.

Selain mendapatkan kesempatan main bareng bersama Yang Yang, dia juga mendapatkan pelatihan dasar cara memegang raket bulu tangkis, yang menurutnya belum tentu didapatkannya di daerah asalnya, Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)