Juergen Klopp Gembira Liverpool Masuk Grup Sulit di Liga Champions

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 09:30 WIB
loading...
Juergen Klopp Gembira Liverpool Masuk Grup Sulit di Liga Champions
Liverpool masuk Grup A yang dianggap sulit di Liga Champions 2022/2023. Anehnya, Juergen Klopp justrus gembira. Foto: rousingthekop.com
A A A
ISTANBUL - Liverpool masuk Grup A yang dianggap sulit di Liga Champions 2022/2023. Juergen Klopp mengakui para pesertanya mempunyai kualitas dan kesempatan yang sama.



Liverpool yang tergabung di Grup A ditemani Ajax Amsterdam (Belanda), Napoli (Italia) dan Rangers (Skotlandia). Klopp mengaku merupakan hal positif melihat The Reds masuk di grup ini.

Pelatih asal Jerman itu menyebut ini menjadi panggung yang tepat bagi Liverpool untuk ujuk gigi. "Hal pertama yang harus dikatakan adalah ini adalah tantangan yang tepat," ucap Klopp.

Klopp menganggap semua tim di Grup A mempunyai kualitas dan kesempatan yang sama untuk lolos ke babak selanjutnya. Ini bakal menciptakan persaingan yang sengit sehat.

"Semua klub memiliki kualitas. Mereka semua memiliki silsilah dan saya akan mengatakan bahwa mereka semua memiliki kesempatan (yang sama)," lanjut Klopp, di situs resmi UEFA.

Karena itu Klopp begitu menantikan pertandingan melawan rival di Grup A. Dia menginginkan anak asuhnya pamer kekuatan dengan meraih kemenangan sebanyak mungkin.

"Hal baiknya adalah kami juga melakukannya. Jadi masuk akal bagi kami untuk menantikan tantangan dan mencobanya," tandasnya.



Disisi lain, Grup B diisi oleh FC Porto, Atletico Madrid, Bayer Leverkusen, dan Club Brugge. Untuk Grup C berisi Bayern Muenchen, Barcelona, Inter Milan dan Viktoria Plzen.

Adapun untuk Grup D, dihuni Eintracht Frankfurt, Tottenham Hotspur, Sporting Lisbon dan Marseille. Lalu, Grup E ditempati AC Milan, Chelsea, RB Salzburg, dan Dinamo Zagreb.

Grup F ada Real Madrid, RB Leipzig, Shakhtar Donetsk, Celtic. Adapun Grup G diramaikan Manchester City, Sevilla, Borussia Dortmund, dan FC Copenhagen.

Terakhir, Grup H dihuni Paris Saint-Germain, Juventus, Benfica, dan Maccabi Haifa.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)