alexametrics

Minim Jatuh, Marquez Bikin Legenda Balap Kagum

loading...
Minim Jatuh, Marquez Bikin Legenda Balap Kagum
Jorge Martinez menyoroti keberhasilan Marc Marquez dalam meminimalisir kecelakaan di ajang MotoGP dalam beberapa musim terakhir / Foto: 7up Sports
A+ A-
CATALUNYA - Jorge Martinez menyoroti keberhasilan Marc Marquez dalam meminimalisir kecelakaan. Dia menjelaskan The Baby Alien merupakan pembalap yang kemampuannya semakin hari semakin bertambah baik dan terus berkembang.

"Marquez terus berkembang. Tahun lalu kami melihat bahwa ia tidak seagresif sebelumnya, ia tidak banyak jatuh," tutur Martinez dikutip dari Corsedimoto, Rabu (1/7/2020).

Lebih jauh, juara dunia empat kali di dua kelas berbeda itu menambahkan bahwa dominasi Marquez di ajang balap MotoGP sulit untuk dipatahkan. Karena itu, dia satu-satunya pembalap yang harus dikalahkan. (Baca juga: Ayah Lorenzo Ungkit Dosa Marquez di Sepang dan Aragon)

"Marquez adalah pengemudi yang harus dikalahkan, tetapi ada faktor yang tidak diketahui tentang bagaimana motor bekerja dan melihat siapa yang melakukan pekerjaan terbaik." (Baca juga: Valentino Rossi dan Kebutuhan Bisnis Tim Petronas SRT)



"Dalam tes tampaknya Yamaha sedikit lebih maju. Ini akan sangat menarik. Jadi siapa pun yang melakukan kesalahan paling sedikit akan menang," pungkas bos tim Aspar.
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak