Hasil Liga Inggris Manchester City vs Crystal Palace: Haaland Hat-Trick, Man City Sukses Comeback

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 23:18 WIB
loading...
A A A
Pada menit 38, Man City mendapatkan peluang emas lewat Phil Foden. Namun, tandukannya di mulut gawang Palace yang memanfaatkan crossing Bernardo Silva masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Pada menit-menit akhir babak pertama, tim tuan rumah terus mengobrak-abrik pertahanan The Eagles –julukan Palace.

Namun, penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka tak kunjung memecah kebuntuan. Alhasil, mereka tertinggal 0-2 oleh tim besutan Patrick Viera itu di babak pertama.

Tak mau dipermalukan di depan publik sendiri, Man City tampil lebih menyerang pada babak kedua. Mereka menaikkan tempo permainan dan berhasil membuat Palace dalam kondisi tertekan.

Hasilnya, saat paruh kedua berjalan delapan menit, Man City mengubah skor menjadi 1-2. Silva yang menjadi pencetak gol dengan sepakannya dari jarak dekat yang sukses menipu Vicente Guaita.

Terus menekan, pada menit 62 Erling Haaland berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Striker asal Norwegia itu membobol gawang Guaita dengan tandukannya yang menyambut umpan manis Phil Foden.

Bahkan, akhirnya pasukan Manchester Biru mampu berbalik unggul delapan menit kemudian lewat gol kedua Haaland.

Kali ini, mantan striker Borussia Dortmund itu membukukan gol dengan sontekannya di mulut gawang Palace dengan memanfaatkan umpan John Stones. Ini diawali kerjasama apik Julian Alvarez dan Silva.

Tak cukup dengan dua gol, striker berusia 22 tahun itu menorehkan hattrick pada menit 81. Dia menerima umpan terobosan dari Ilkay Gundogan dan berduel dengan Joel Ward sebelum akhirnya menjebol gawang Guaita dengan tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Man City terus mengurung pertahanan The Eagles. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada lagi gol yang tercipta. Alhasil, tim tuan rumah sukses mengakhiri comeback gemilang mereka dengan kemenangan 4-2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)