Yakin Situasi Membaik, Murray Siap Berlaga di AS Terbuka

Rabu, 01 Juli 2020 - 12:29 WIB
loading...
A A A
“Dia (Nadal) ragu-ragu. Dia memberi tahu saya tentang jadwal dan menemukan kalender ATP agak jelek karena hampir tidak dapat dikelola untuk veteran, terutama untuk big three. Sulit dalam sebulan untuk bermain di AS Terbuka, Roma, Madrid, dan Paris. Hampir tidak mungkin,” ucap Toni Nadal.

Selain itu, Nadal juga masih khawatir dengan penyebaran virus corona yang masih aktif. Hal itu terlihat dengan masalah yang dihadapi Novak Djokovic setelah menggelar ajang ekshibisi Adria Tour yang berakhir bencana. Pasalnya, ajang itu justru mengakibatkan beberapa petenis terinfeksi virus corona, termasuk Djokovic.

Meski begitu, Nadal menilai kejadian itu patut disesalkan bahwa tindakan pencegahan sesuai protokol kesehatan dengan baik belum diambil. Dengan kejadian itu, dia berharap semua turnamen dapat belajar dari kejadian tersebut, khususnya Prancis Terbuka, ajang yang paling ingin diikuti keponakannya tersebut. (Lihat videonya: Lima Rumah Warga Terseret Longsor di Palopo)

“Lebih baik semua orang lebih berhati-hati. Di Serbia, mereka tidak begitu ketat. Ini adalah kesalahan yang dapat dilakukan siapa pun dan Djokovic telah meminta maaf, tapi itu merupakan kemunduran dalam proses normalisasi,” ungkapnya. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)