Menanti Debut Jules Kounde di Laga Barcelona vs Real Valladolid

Minggu, 28 Agustus 2022 - 15:00 WIB
loading...
Menanti Debut Jules Kounde di Laga Barcelona vs Real Valladolid
Xavi Hernandez mengisyaratkan bakal memainkan Jules Kounde saat Barcelona menjamu Real Valladolid di Stadion Camp Nou, Senin (29/8/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Jules Kounde
A A A
BARCELONA - Xavi Hernandez mengisyaratkan bakal memainkan Jules Kounde saat Barcelona menjamu Real Valladolid di Stadion Camp Nou, Senin (29/8/2022) dini hari WIB. Seandainya itu terjadi, maka ini merupakan debut untuk pemain berusia 23 tahun tersebut.

Saat ini Kounde sudah didaftarkan untuk memperkuat Barcelona di Liga Spanyol musim ini. Karena itu, Xavi ingin melihat bagaimana proses adaptasi pemain anyarnya tersebut.

"Kami yakin bahwa Kounde akan bermain besok melawan Valladolid. Dia sudah didaftarkan," tutur Xavi, dilansir dari Football Espana, Minggu (28/8/2022).

BACA JUGA: Juventus vs Roma Imbang, Allegri Puji Kecerdikan Mourinho

Lebih lanjut, Xavi menegaskan kalau Barcelona selalu mematuhi aturan liga yang berlaku. Kini, mereka telah mendaftarkan Kounde sehingga dapat memperkuat barisan pertahanan Blaugrana.

"Kami tidak akan pernah memalsukan kompetisi. Sudah pasti bahwa Barcelona belum melakukannya. Ternyata sangat sulit untuk mendaftarkan pemain. Kami optimis tentang hari esok, tetapi ini adalah masalah angka dan menyesuaikan angka dengan 'permainan yang adil'," pungkasnya.

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Inggris 2022-2023: Haaland Tak Tertandingi

Jika menilik pada laman resmi Liga Spanyol, nama Kounde memang sudah terdaftar sebagai pemain Barcelona. Jadi, dia punya peluang besar untuk melakukan debut di laga melawan Valladolid.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)