Kurang Puas Kinerja Paulo Dybala, AS Roma Boyong Andrea Belotti

Minggu, 28 Agustus 2022 - 23:00 WIB
loading...
Kurang Puas Kinerja Paulo Dybala, AS Roma Boyong Andrea Belotti
AS Roma resmi merekrut Andrea Belotti di bursa transfer musim panas 2022. Penyerang berusia 28 tahun itu akan bertugas di Stadion Olimpico hingga 30 Juni 2023. Foto: asroma.com
A A A
ROMA - AS Roma resmi merekrut Andrea Belotti di bursa transfer musim panas 2022. Penyerang berusia 28 tahun itu akan bertugas di Stadion Olimpico hingga 30 Juni 2023, dengan opsi perpanjangan dua musim.



"AS Roma dengan bangga mengumumkan penandatanganan Andrea Belotti. Pemain berusia 28 tahun itu telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2023, dengan opsi perpanjangan selama dua musim setelah terjadinya kondisi olahraga tertentu," tulis Roma di laman resmi.

I Giallorossi mendatangkan Belotti dari Torino dengan status bebas transfer. Pasalnya, pemain asal Italia itu tidak memperpanjang kontraknya yang sudah habis.

Sebelum bergabung dengan Roma, Belotti sempat menjadi incaran Valencia. Namun, dia lebih memilih tetap merumput di Liga Italia dan menolak hijrah ke Liga Spanyol.

Belotti menghabiskan tujuh musim bersama Torino dan berhasil mencetak banyak gol dan membuat Roma tertarik untuk mendatangkanya. Dia mencetak 113 gol dan 28 assist dalam 251 penampilannya di semua kompetisi.

Keputusan Roma mendatangkan Belotti bukan tanpa alasan. Sebab, kinerja trio Lorenzo Pellegrini, Paulo Dybala dan Tammy Abraham masih belum membuat Jose Mourinho puas.



I Lupi baru mendulang tiga gol dari tiga pertandingan awal Liga Italia musim ini. Roma hanya mampu mencetak satu gol per laga, itu termasuk saat imbang 1-1 kontra Juventus pada laga terbarunya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)