Preview PSM Vs Persib: Duel Lini Tengah Pluim Vs Klok

Senin, 29 Agustus 2022 - 08:02 WIB
loading...
A A A


Sementara itu, Persib bakal menjadikan laga ini sebagai momentum kebangkitan. Maung Bandung bertekad mencuri poin di kandang baru PSM ini.

"Kami ke sini tentunya ingin mengambil sesuatu (3 poin). Kami siap memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung," ucap Asisten Pelatih Persib, Budiman dalam sesi konferensi pers, kemarin.

Peran Pluim di lini tengah tak bisa ditampik Budiman. Ia tak mengelak bakal mewaspadai gerakan kapten PSM itu selama pertandingan.

"PSM punya gelandang bagus Pluim. Dan ada juga pemain kunci lokal yang harus diwaspadai. Kita tahu PSM adalah tim yang cukup solid bagus secara individu dan secara tim," sebutnya.

Duel PSM versus Persib akan dihelat pukul 21.00 WITA. Jadwal ini untuk pertama kalinya dilaksanakan di Parepare. Bagi Budiman, anak asuhnya tak masalah.

"Kami juga sudah beberapa kali main away dengan jadwal seperti ini, jadi tidak ada masalah. Yang penting anak-anak fight dan bisa merebut tiga poin," kuncinya.

PSM saat ini duduk di posisi 5 dengan koleksi 13 poin dari 5 kali penampilannya. Sementara Persib bertengger di peringkat 13 dengan perolehan 7 poin.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)