Valencia vs Atletico Madrid: Kembali Tajam, Antoine Griezmann Cetak Gol Kemenangan

Selasa, 30 Agustus 2022 - 07:10 WIB
loading...
Valencia vs Atletico Madrid: Kembali Tajam, Antoine Griezmann Cetak Gol Kemenangan
Antoine Griezmann membawa Atletico Madrid menang atas Valencia/Foto/Twitter
A A A
VALENCIA - Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann menemukan kembali ketajamannya. Penyerang asal Prancis itu membawa Los Rojiblancos menang 1-0 atas Valencia pada pekan ketiga La Liga Spanyol 2022/2023 di Estadio Mestalla, Selasa (30/8/2022) dini hari WIB.

Griezmann mencetak gol keduanya dalam tiga laga La Liga musim ini. Padahal, sebelum itu mantan pemain Real Sociedad dan Barcelona tersebut butuh 19 laga untuk mencetak dua gol saja.

Baca juga: Romelu Lukaku Terancam Absen di Derby della Madonnina

Dengan tambahan tiga poin penting, Atletico bertengger di peringkat 6 dengan enam poin hasil dua kemenangan dan sekali kalah. Sedangkan Valencia yang baru saja merekrut Edinson Cavani di peringkat 13 dengan tiga angka.

Jalannya pertandingan, pada awal babak pertama, Valencia langsung dikejutkan oleh gol cepat Alvaro Morata. Namun demikian, pasukan Genaro Gattuso akhirnya bisa bernapas lega setelah gol tersebut dianulir karena sempat terjadi handsball.

Baca juga: Puja-puji Jules Kounde untuk Robert Lewandowski usai Cetak Brace

Usai insiden tersebut, pertandingan kembali berjalan dengan Atletico Madrid mendominasi pertandingan. Terpantau, beberapa serangan efektif dilancarkan pasukan Diego Simeone ke pertahanan Los Che -julukan Valencia.

Akan tetapi, berbagai serangan itu belum mampu merobek gawang Giorgi Mamardashvili. Memasuki menit ke-15, gilirang Valencia yang berhasil menekan balik pertahanan Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid.

Bahkan, Yunus Musah berhasil mencetak gol, yang akhirnya dianulir karena sudah terjadi pelanggaran dalam proses gol tersebut. Usai gol itu, kedua tim terpantau menampilkan permainan jual beli serangan.

Akan tetapi, tidak ada gol tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingans selesai. Pada akhirnya, pertandingan antara Valencia vs Atletico Madrid usai dengan skor 0-0 di paruh pertama.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1482 seconds (11.252#12.26)