Balapan Terakhir Jack Miller Bersama Ducati di Kampung Halaman

Rabu, 31 Agustus 2022 - 13:00 WIB
loading...
Balapan Terakhir Jack Miller Bersama Ducati di Kampung Halaman
Pembalap Ducati Lenovo Jack Miller ingin meninggalkan kesan mendalam bersama timnya/Foto/Twitter
A A A
SYDNEY - Pembalap Ducati Lenovo Jack Miller ingin meninggalkan kesan mendalam bersama timnya. Rider asal Australia itu ingin mengakhiri kebersamaannya dengan tim pabrikan asal Italia di kampung halamannya.

Miller bakal mengucapkan selamat tinggal kepada Desmosedici pada MotoGP Valencia 2022 sebagai penutup musim ini. Namun Miller tak ingin Valencia menjadi akhir baginya berkendara di atas motor Ducati.



Akhirnya, dia memutuskan bakal memperbarui pengalamannya sebagai tamu spesial di Kejuaraan Superbike Australia. Di sana dia bakal mengendarai Ducati Panigale V4 R di depan para penggemar senegaranya.

Acara tersebut akan berlangsung pada 25 hingga 27 November mendatang di Bend Motorsport Park, Australia Selatan. Bagi Miller, ini mengulangi pengalaman yang sama saat 2021 lalu.



"Saya tidak sabar untuk kembali ke The Bend, November mendatang dengan Superbike Australia," aku Jack dikutip laman PaddockGP, Selasa (30/8/2022).

"Saya bersenang-senang dengan keluarga dan banyak teman tahun lalu, jadi saya tidak sabar untuk mengulangi pengalaman itu,” lanjutnya.

Keinginannya itu disambut baik bagi masyarakat Australia. Tak terkecuali bagi Perdana Menteri Australia Selatan Peter Malinauskas yang mengatakan bahwa negara bangga memiliki pembalap berkelas sepertinya.

“Australia telah menghasilkan banyak pengendara sepeda motor kelas dunia selama bertahun-tahun, tetapi orang Australia Selatan jarang memiliki kesempatan untuk melihat mereka di rumah. Jadi ini akan menjadi kesempatan besar bagi banyak penggemar untuk melihat Jack Miller beraksi,” ucap Peter Malinauskas.

Miller telah bersama Ducati kurang lebih selama empat tahun sejak bergabung dari Honda pada 2018 lalu. Kini dia akan mengakhiri kontraknya untuk bergabung dengan KTM di MotoGP 2023.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)